BIODATA
Yessy Artanti, S.E., M.Si.
Nama : Yessy Artanti, S.E., M.Si.
NIDN : 0003017804
Homebase : S1 Manajemen
     
Recording Data

Documents per Year

Citations per Year

 

0

Scopus H-Index
 
 

3

Google H-Index
 
Top Paper
TitleSourceYearCitation
Pengaruh Faktor-Faktor Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pop Mie di Supermarket Giant Wiyung 2018 0
INTERNAL MARKETING ON PUBLIC SERVICE SECTOR: A LITERATUR REVIEW 2018 0
Inhibiting Factors of Inventory Management: Study on Food and Beverage Micro Small And Medium Enterprises 2018 0
Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya 2017 0
PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL 2017 0
IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA 2017 0
THE IMPACT OF EXPERIENTIAL MARKETING ON WORD OF MOUTH WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A INTERVENING VARIABLE 2016 1
PENGARUH PENJUALAN PRIBADI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PRESTIGIO 2016 0
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 2016 0
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 2016 0
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening 2015 2
Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan 2014 3
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri 2014 2
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN 2014 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA 2014 0
Pengaruh Kelompok Acuan Dan Atmosfir Restoran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee 2013 10
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHANTERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANGNGANJUK) 2013 1
Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) 2012 1
PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH STRATEGI PEMASARAN 2012 0
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat … 2011 7
Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut … 2002 1
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Anggaran Perusahaan3S1 Manajemen2011/1
Bahasa Inggris Bisnis3S1 Manajemen2011/1
Bisnis Internasional3S1 Manajemen2014/2, 2018/1
Etika Bisnis3S1 Manajemen2012/2
Kewirausahaan2S1 Manajemen2018/1
Komunikasi Pemasaran2S1 Manajemen2017/2, 2018/2
Kuliah Kerja Nyata3S1 Akuntansi2012/2
Manajemen Pemasaran3S1 Manajemen2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/2, 2017/2, 2018/2
S1 Akuntansi2018/1
S1 Pendidikan Ekonomi2010/2, 2011/2
Manajemen Pemasaran II3S1 Manajemen2010/1, 2011/1, 2012/1
Manajemen Penjualan3S1 Manajemen2018/1
Manajemen Perubahan3S1 Manajemen2011/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2
Manajemen Strategik3S1 Manajemen2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1, 2018/1
S1 Pendidikan Ekonomi2013/1, 2013/2
Manajemen Stratejik3S1 Akuntansi2017/1
Pemasaran Internasional3S1 Manajemen2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2018/1
Pemasaran Jasa3S1 Manajemen2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/2, 2018/2
Pengantar Bisnis3D3 Akuntansi2017/1
S1 Manajemen2013/1, 2017/1, 2018/1
S1 Akuntansi2011/1
Pengantar Ilmu Ekonomi dan Bisnis2S1 Ilmu Hukum2011/2
Pengantar Manajemen3S1 Manajemen2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2, 2018/2
Perilaku Konsumen3S1 Manajemen2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2, 2018/2
Praktik Kewirausahaan2S1 Manajemen2018/1
Promosi3S1 Pendidikan Ekonomi2011/1
Salesmanship3S1 Manajemen2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Seminar Manajemen Pemasaran3S1 Manajemen2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2016/1, 2017/1, 2017/2, 2018/1, 2018/2
Sistem Informasi Manajemen3S1 Manajemen2017/2
Strategi Pemasaran3S1 Manajemen2010/1, 2010/2, 2011/2
Studi Kelayakan Bisnis4S1 Manajemen2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1, 2017/2, 2018/2
S1 Akuntansi2012/2, 2013/2

© 2019. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno