| Tahun |
Judul |
Peran |
| 2013 |
Berfikir Komputasi di Pemrograman Bahasa Komputer C++ pada Mahasiswa Teknik |
Ketua |
| 2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1
KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN
KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI)
DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Anggota 1 |
| 2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1
KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN
KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI)
DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Anggota 2 |
| 2015 |
Penerapan Berfikir Komputasi pada Mata Kuliah Media Pembelajaran dan Teknologi Informasi Komputer (TIK) |
Ketua |
| 2015 |
Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Berbasis Metakognisi pada Bidang Pendidikan Vokasi |
Anggota 1 |
| 2016 |
Penerapan Berfikir Komputasi pada Mata Kuliah Media Pembelajaran dan Teknologi Informasi Komputer (TIK) |
Ketua |
| Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
| Asesmen dan Evaluasi Pembelajaran | 3 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2025/1 |
| Disertasi | 9 | Pendidikan Vokasi | 2022/2 |
| Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2023/1, 2024/1, 2025/1 |
| Evaluasi Pembelajaran Bidang PTK | 3 | Pendidikan Vokasi | 2024/2, 2025/1 |
| KAJIAN ASSESSMEN DAN EVALUASI PENDIDIKAN VOKASI | 2 | Pendidikan Vokasi | 2022/2, 2024/1, 2025/1 |
| Komputasi Pengukura | 2 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | 2024/2 |
| Kurikulum Sekolah | 2 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2022/2, 2023/2, 2024/2 |
| Metode Penelitian Kuantitatif Lanjut | 2 | Pendidikan Vokasi | 2023/1, 2023/2, 2024/2 |
| Metodologi Penelitian Pendidikan Teknologi & Kejuruan | 2 | Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2023/2 |
| Model Persamaan Struktural | 2 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | 2025/1 |
| Pemrograman Dasar | 3 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2023/1, 2024/1, 2025/1 |
| Perencanaan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Teknologi & Kejuruan | 2 | Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2023/2 |
| Perencanaan Pembelajaran | 2 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2022/2, 2023/2, 2024/2 |
| PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2022/1, 2023/1 |
| Proposal Penelitian | 3 | Pendidikan Vokasi | 2022/2 |
| Proposal Skripsi | 2 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2023/1 |
| Seminar Hasil Penelitian | 5 | Pendidikan Vokasi | 2022/2 |
| Skripsi | 6 | Pendidikan Teknologi Informasi | 2023/1 |
| Statistik | 3 | Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan | 2023/1, 2023/2, 2024/1, 2024/2, 2025/1 |
| Statistika | 2 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | 2024/1 |
| Pendidikan Teknologi Informasi | 2025/1 |
| Statistika dan Teknik Sampling | 3 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | 2025/1 |
| Statistik Multivariat | 2 | Pendidikan Vokasi | 2023/1, 2023/2, 2024/1, 2024/2 |
| Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | 2024/2 |
| Teori Pengukuran | 2 | Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | 2024/1 |
| UJIAN DISERTASI TERBUKA | 9 | Pendidikan Vokasi | 2022/2 |
| UJIAN DISERTASI TERTUTUP | 9 | Pendidikan Vokasi | 2022/2 |
| Ujian Komprehensif | 2 | Pendidikan Vokasi | 2022/2 |