Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
Academic Listening | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/2 |
Academic Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/1 |
Active Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/2, 2021/2 |
Aplikasi Komputer | 2 | Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa | 2010/1, 2011/1, 2012/1 |
Sastra Inggris | 2013/2 |
Appreciative Listening | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/1 |
Argumentative Writing | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/1 |
Bahasa Inggris | 3 | Pendidikan Tata Niaga | 2015/2 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2017/1, 2018/1, 2018/2 |
Ekonomi Islam | 2019/2 |
Desain Grafis | 2012/1 |
Akuntansi | 2019/1 |
Pendidikan Tata Boga | 2016/1 |
Pendidikan Seni Rupa | 2012/1 |
Pendidikan Akuntansi | 2017/2 |
Ilmu Keolahragaan | 2018/2 |
Bahasa Inggris I | 2 | Pendidikan Bahasa Jepang | 2012/1 |
Pendidikan Tata Boga | 2016/1 |
Ilmu Keolahragaan | 2013/1, 2014/1 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2014/1 |
Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2014/1 |
Sastra Indonesia | 2013/1, 2014/1 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2010/1 |
Pendidikan Kesejahteraan Keluarga | 2016/1 |
Bahasa Inggris II | 2 | Ilmu Keolahragaan | 2013/2, 2014/2 |
Sastra Indonesia | 2012/2, 2013/2, 2014/2 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2013/1, 2014/1, 2015/1 |
Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2014/2 |
Business Correspondence | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2014/2, 2015/1 |
Computer-Internet II | 2 | Bahasa Inggris | 2011/2 |
Computing And Internet | 2 | Sastra Inggris | 2010/2, 2013/2, 2015/1, 2016/2 |
Computing dan Internet | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2010/2, 2014/1, 2015/2 |
Critical Listening | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/2, 2021/2, 2022/2 |
Educational Technology in ELT | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/2 |
ESP COURSE MANAGEMENT | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/1 |
Essential Reading Skills | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Essential Speaking Skill | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Expository and Analytical Writing | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2 |
Extensive Reading | 2 | Sastra Inggris | 2014/1 |
Functional Listening | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2010/2 |
Functional Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2010/2, 2016/2 |
Instructional Media | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/2 |
Interperson dan Transactional Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2011/2 |
Interpretative Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/2 |
Interpretive Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/1, 2017/1, 2018/1, 2019/1 |
Issues of ELT in Global Contexts | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1 |
IT-Based English Education Entrepreneurship | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/1 |
IT-based innovation in language and literature pedagogy | 2 | Pendidikan Bahasa dan Sastra | 2023/1 |
KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2, 2023/1 |
KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/2, 2023/1 |
KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
KKN T | 20 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
Learning Media | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/2, 2020/2 |
Listening II | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2010/1 |
Listening For Daily Context | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/2, 2017/2, 2018/2 |
Sastra Inggris | 2016/2 |
Listening for General Communication | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/2, 2020/1, 2021/1 |
Listening For Social Issues | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/1, 2017/1, 2018/1, 2019/1 |
Literal Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2011/2, 2012/2, 2017/2 |
LMS for ELT | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1, 2022/2, 2023/1, 2023/2 |
Logika | 2 | Sastra Inggris | 2013/2 |
Media dan Ict For Elt | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/1 |
MICROTEACHING | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/2, 2022/2, 2023/2 |
Paragraph Writing | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/2, 2016/2 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2 | Seni Musik | 2015/1 |
PLP | 20 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1 |
PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1, 2023/1 |
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1 |
PLP-Praktik Mengajar | 4 | Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa | 2023/1 |
Pendidikan Geografi | 2023/1 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia | 2023/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/1 |
Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | 2023/1 |
Bimbingan Dan Konseling | 2023/1 |
Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2023/1 |
Pendidikan Kimia | 2023/1 |
Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 2023/1 |
Principles of Education | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/1 |
Proferssional Ethics | 2 | Bahasa Inggris | 2011/2 |
Pronunciation Practice II | 2 | Sastra Inggris | 2012/2 |
Public Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/2 |
Quantitative Research Methodology | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/2 |
Scientific Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2012/2 |
Seminar on Research Proposal | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/1, 2021/1 |
Skripsi | 6 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/2 |
Speaking For Daily Context | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/2, 2017/2 |
Speaking For Debates | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2012/2 |
Statistika | 2 | Sastra Inggris | 2010/1, 2011/1 |
Bahasa Inggris | 2012/1 |
Structure II | 2 | Sastra Inggris | 2010/1 |
Teyl | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/2 |
Thesis Proposal Writing | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/2 |
Vocabulary | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2011/2 |
Sastra Inggris | 2011/2 |