BIODATA
Sanaji, S.E., M.Si.
Nama : Sanaji, S.E., M.Si.
NIDN : 0015047111
Homebase : S1 Manajemen
     
    Biodata Forlap
Recording Data
 

0

Scopus H-Index
 
 

1

Google H-Index
 
Top Paper
TitleSourceYearCitation
Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise 2018 0
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening 2018 0
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 2018 0
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Jasa Uber Motor di Surabaya) 2018 0
Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi UKM di Sidoarjo 2017 0
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsumen di Wilayah Surabaya Selatan) 2017 0
Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek, dan Harga terhadap Niat Beli Tablet Pc Advan (Studi pada Pengunjung Royal Plaza dan Taman Bungkul Surabaya) 2017 0
Eksplorasi Kolaborasi Antar UKM dalam Membangun Toko Online Bersama 2017 0
Dinamika Loyalitas Konsumen Dalam Pemilihan Merek : Studi Kasus Pada Pembelian Ulang Mobil 2016 0
UNDERSTANDING THE RELATION OF ORGANIZATIONAL LEARNING AND INNOVATION CREATION IN SMALL AND MEDIUM SIZE ENTREPRISES: A CASE STUDY APPROACH 2016 0
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API KELAS EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PAGI 2016 0
PENGARUH IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN INTERNET 4G PLUS INDOSAT OOREDOO DI KOTA SURABAYA 2016 0
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PADA PRODUK KOSMETIK DARI NEGARA ASEAN 2016 0
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN KAFE FRUIT COFFEE REFRESHO DI TULUNGAGUNG) 2016 0
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK 2015 1
EKSPLORASI DAMPAK KOMUNITAS MEREK ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KONSISTENSI HUBUNGAN KONSUMEN DENGAN MEREK 2015 0
The Successful Implementation of E-Budgeting In Public University: A Study at Individual Level 2015 0
STRUKTUR JARINGAN DALAM ADOPSI INOVASI: STUDI KONSEPTUAL 2015 0
Penerapan Bauran Pemasaran Dalam Jaringan melalui Media Sosial untuk Membangun Hubungan Pelanggan 2014 0
Pengaruh Country Of Origin dan Persepsi Kualitas terhadap Persepsi Nilai pada Produk Telepon Seluler 2013 1
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Aplikasi Komputer Msdm2S1 Manajemen2013/2, 2014/2, 2015/2
Aplikasi Komputer Pemasaran2S1 Manajemen2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2
Bisnis Internasional3S1 Manajemen2011/2, 2016/1, 2018/1
Ekonomi Manajerial3S1 Manajemen2016/1, 2017/1
Komunikasi Pemasaran3S1 Manajemen2011/2
Manajemen Pemasaran3S1 Manajemen2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/2, 2017/2, 2018/2
Manajemen Penjualan3S1 Manajemen2018/1
Manajemen Risiko3S1 Manajemen2017/2, 2018/2
Manajemen Strategik3S1 Manajemen2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1, 2017/1
Metodologi Penelitian3S1 Manajemen2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2017/1, 2018/1
Pemasaran Internasional2S1 Manajemen2011/2
Pengantar Bisnis3S1 Manajemen2016/1
Praktik Komputer M Pemasaran2S1 Manajemen2017/2, 2018/2
Riset Pemasaran3S1 Manajemen2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2015/2, 2017/1, 2018/1
Salesmanship3S1 Manajemen2011/1
Seminar Manajemen Pemasaran3S1 Manajemen2017/1, 2018/1, 2018/2
Statistik I3S1 Manajemen2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/1, 2016/1, 2017/1, 2018/1
Statistik II3S1 Manajemen2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2015/2, 2016/2, 2017/2, 2018/2
Strategi Pemasaran3S1 Manajemen2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2018/1

© 2019. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno