BIODATA
Dr. Muchlis, S.Pd., M.Pd.
Nama : Dr. Muchlis, S.Pd., M.Pd.
NIDN :
Homebase : Pendidikan Kimia
     
Recording Data
Riwayat Penelitian
Tahun Judul Peran
2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Anggota 2
2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Anggota 2
2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Anggota 2
2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Anggota 2
2016 Perancangan Content Pembelajaran Blended Learning (Classical Learning, E-Learning, dan Field Study) berbasis Web Lite Course Pada Mata Kuliah Kimia Anorganik 2 Anggota 2
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Asesmen4Pendidikan Kimia2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1
Asesmen Proses dan Hasil Belajar3Pendidikan Kimia2016/1, 2017/1, 2018/1, 2019/1
Assessment4Pendidikan Kimia2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1
Developing Of Teaching Materials I2Pendidikan Kimia2015/2, 2016/2
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran2Pendidikan Kimia2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1
Ilmu Alamiah Dasar (Iad)2Pendidikan Akuntansi2019/2
Manajemen2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2
Bimbingan Dan Konseling2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1
Sosiologi2016/1, 2016/2, 2017/2, 2018/2
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini2010/1
Inorganic Chemistry II : Main Elements3Pendidikan Kimia2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Inorganic Chemistry III: Transition Elements3Pendidikan Kimia2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2
Inorganic Chemistry II: Main Elements2Pendidikan Kimia2012/1
Inovative Of Learning I4Pendidikan Kimia2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro2Pendidikan Kimia2021/2, 2022/2, 2023/2
Kimia Anorganik II Unsur-2 Utama3Kimia2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2
Pendidikan Kimia2010/2, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Kimia Anorganik III2Pendidikan Kimia2010/2, 2011/2
Kimia Anorganik III :-Unsur2 Transisi3Kimia2010/1, 2010/2, 2011/1, 2011/2, 2012/1, 2013/1, 2014/1, 2015/1, 2016/1
Kimia Anorganik III : Unsur-unsur Transisi3Pendidikan Kimia2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
Kimia Anorganik III: Unsur-2 Utama2Pendidikan Kimia2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/1, 2020/2
Kimia2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/1
Kimia Anorganik II:unsur-2 Utama2Kimia2010/2, 2011/2, 2012/2
Kimia Anorganik II: Unsur-unsur Utama2Pendidikan Kimia2010/1, 2011/1, 2012/1
Kimia Anorganik IV: Unsur2 Transisi3Kimia2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/2
Pendidikan Kimia2018/1, 2019/1, 2020/1, 2021/2
Kimia Dasar3Pendidikan Matematika2010/1, 2011/1, 2012/1, 2020/1
Pendidikan Kimia2021/1
Kimia Dasar I3Pendidikan Fisika2013/1
Kimia Dasar I (Organik)3Kimia2012/1
Fisika2014/1
Kimia Dasar 23Pendidikan Fisika2011/2
Pendidikan Kimia2019/2
Kimia2016/2
Kimia Dasar Lanjut3Pendidikan Kimia2011/2
Kimia2013/2, 2014/2
Kimia Sekolah2Pendidikan Kimia2020/2, 2021/1, 2021/2, 2023/2
Kimia Umum3Matematika2019/1, 2020/1
Fisika2015/1
Pendidikan Fisika2017/1
Pendidikan Matematika2016/1, 2022/1
Pendidikan Biologi2018/1
Biologi2023/1
KIMIA UNSUR3Pendidikan Kimia2022/2
Kimia2023/2
KIMIA UNSUR GOLONGAN UTAMA2Kimia2021/1, 2021/2, 2022/1
Pendidikan Kimia2021/2
Kimia Unsur-Unsur Transisi3Pendidikan Kimia2022/2
Kompetensi Pedagogi - Daring (PPG)2Kimia2018/2
KKN2Kimia2010/2
Pendidikan Kimia2010/2
KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program3Pendidikan Kimia2021/1, 2021/2, 2022/1, 2023/1
KKN Kewirausahaan Evaluasi Program3Pendidikan Kimia2021/2, 2022/1
KKN Proyek Desa Evaluasi Program3Pendidikan Kimia2021/2, 2022/1
KKN Proyek indpenden Evaluasi Program3Pendidikan Kimia2021/2, 2022/1
KKN Proyek Kemanusiaan Evaluasi Program3Pendidikan Kimia2022/1
Learner Development3Pendidikan Kimia2010/1, 2011/1, 2013/1, 2014/1
Metodologi Penelitian3Pendidikan Kimia2021/2, 2022/2, 2023/2
Microteaching2Pendidikan Kimia2018/2
Mkpbm III4Pendidikan Kimia2012/1
Mkpbm IV4Pendidikan Kimia2011/2
Organisasi Laboratorium2Kimia2015/2, 2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/2, 2022/1, 2023/1
Pendidikan Kimia2016/2
Pembelajaran Inovatif I4Pendidikan Kimia2012/2, 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2, 2018/2, 2019/2
Pembelajaran Inovatif II4Pendidikan Kimia2010/2, 2011/2
Pembelajaran Mikro3Pendidikan Kimia2019/2, 2020/2
Pengembangan Instrumen Asesmen2Pendidikan Kimia2018/1, 2019/1, 2021/1, 2022/2
Pengembangan Karir2Kimia2017/2, 2018/1, 2018/2, 2019/2, 2021/1
Pendidikan Kimia2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/2
Pengembangan Perangkat Pembelajaran3Pendidikan Kimia2017/2
Pengembangan Perangkat Pembelajaran I2Pendidikan Kimia2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2
Pengembangan Perangkat Pembelajaran II2Pendidikan Kimia2012/2, 2013/2, 2014/1, 2014/2, 2015/1, 2016/1, 2017/1
Perencanaan Pembelajaran2Pendidikan Kimia2020/2, 2021/1, 2022/1, 2023/1
Perkembangan Peserta Didik3Pendidikan Kimia2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1
PLP-Praktik Mengajar4Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa2023/1
Pendidikan Kepelatihan Olahraga2022/1
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia2022/1, 2023/1
Pendidikan Kimia2022/1
Pendidikan Geografi2022/1
Pendidikan Biologi2022/1, 2023/1
Pendidikan Sejarah2023/1
Pendidikan Sains2023/1
Pendidikan Bahasa Inggris2023/1
Pendidikan IPS2023/1
Pendidikan Fisika2023/1
Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam2023/1
Ppl I2Pendidikan Kimia2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/2
Ppl II2Pendidikan Kimia2013/1
PRAKTIKUM KIMIA ANORGANIK2Pendidikan Kimia2017/2, 2019/1, 2020/1, 2021/1
Kimia2017/2, 2018/2, 2019/2, 2021/1, 2021/2, 2022/2, 2023/2
Program Pengelolaan Pembelajaran2Pendidikan Kimia2013/1
Seminar2Pendidikan Kimia2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/2, 2021/2, 2022/1, 2023/1
Seminar Of Chemical Education2Pendidikan Kimia2013/2, 2014/2, 2015/2
Seminar Pendidikan Kimia2Pendidikan Kimia2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/2
Teaching And Learning Program II2Pendidikan Kimia2014/1, 2016/1
Teaching dan Learning Process II4Pendidikan Kimia2011/2

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM