BIODATA
Drs. Bambang Sujatmiko, M.T.
Nama : Drs. Bambang Sujatmiko, M.T.
NIDN : 0019056503
Homebase : S1 Pendidikan Teknologi Informasi
     
    Google Scholar
    Sinta Indonesia
Recording Data
 

0

Scopus H-Index
 
 

0

Google H-Index
 
Top Paper
TitleSourceYearCitation
Sistem Informasi Tugas Akhir Berbasis Web (Studi Kasus D3 Manajemen Informatika Te Ft Unesa)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME RPG UNTUK MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN GAME DI SMK NEGERI 12 SURABAYA
PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA PEMROGRAMAN C++ BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI KOGNITIF MATA KULIAH STRUKTUR DATA
PENGEMBANGAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA MELALUI ISPRING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
Modul Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Jaringan Nirkabel pada Materi Hotspot Mikrotik Berbasis Project Based Learning untuk Peningkatan Kompetensi Pengaturan …
Pengaruh Modul Pembelajaran dengan Model Pendekatan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa dalam Mata Pelajaran Administrasi Server Studi Kasus di SMK …
Implementasi Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Scientific untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Sistem Komputer Di SMK Negeri 2 Surabaya
Modul Pembelajaran Virtual LAN pada Cisco Packet Tracer untuk Meningkatkan Kompetensi Psikomotorik Siswa di SMK YPM 1 Taman
Pengembangan Panduan Layanan Daftar Ulang Mahasiswa Baru Unesa Berbasis Animasi 2d Menggunakan Videoscribe
Pengembangan Modul Yang Dilengkapi Media 3 Dimensi Pada Mata Pelajaran Perakitan Komputer di SMK Negeri 3 Jombang
Penerapan Media Pembelajaran Authoring Tool pada Mata Pelajaran Pemrograman Web untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMK Negeri 3 Surabaya
Pengembangan Media Pembelajaran Click Multimedia dengan Model Pembelajaran Self-Directed Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Animasi 2 Dimensi …
PENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN AJAR (LKS) PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB KELAS X YANG DI INTEGRASIKAN PADA E-LEARNING BERBASIS MOODLE Zahidah
APLIKASI KAWRUH BASA DAN AKSARA JAWA MENGGUNAKAN PLATFORM ANDROID 2.1
Riwayat Penelitian
Tahun Judul Peran
2013 Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa sebagai Guru Profesional Anggota 2
2013 Pengembangan Modul Ajar Pemrograman Komputer dengan Mengintegrasikan Algoritma Pemrograman Berbasis Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Ketrampilan Peserta Didik Anggota 2
2015 Pengembangan Pembelajaran Berorientasi pada Mobile Learning di Jurusan Teknik Elektro Unesa Anggota 2
2015 Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning–PBL) Terhadap Peningkatan Kompetensi Yang Diintegrasikan Pada Pengembangan Modul Ajar Struktur Data Ketua
2016 Pengembangan Pembelajaran Berorientasi pada Mobile Learning di Jurusan Teknik Elektro Unesa Anggota 2
2016 Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning–PBL) Terhadap Peningkatan Kompetensi Yang Diintegrasikan Pada Pengembangan Modul Ajar Struktur Data Ketua
Riwayat Mengajar
Mata Kuliah SKS Program Studi Periode
Aplikasi Komputer2S1 Pendidikan Teknologi Informasi2016/2
Arsitektur dan Organisasi Komputer2D3 Manajemen Informatika2016/1
S1 Pendidikan Teknologi Informasi2015/2, 2017/2, 2018/2
S1 Teknik Informatika2015/2
Bahasa Pemrograman Lanjut2D3 Manajemen Informatika2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1
Dasar Pemrograman3D3 Manajemen Informatika2012/1
Interaksi Manusia dan Komputer3S1 Sistem Informasi2015/2
Kkpi I (Mengoperasikan Pc Stand Alone)3S1 Pendidikan Teknik Bangunan2011/2, 2012/2
Kkpi III ( Mengoperasikan Penjelajah (Browser) Int3S1 Pendidikan Teknik Bangunan2012/2
Multimedia3S1 Pendidikan Teknologi Informasi2015/2, 2018/2
Organisasi dan Arsitektur Komp.2D3 Manajemen Informatika2011/2
Pemrograman Basis Obyek3S1 Pendidikan Teknologi Informasi2013/1, 2014/1, 2015/1
Pemrograman Berorientasi Obyek3S1 Pendidikan Teknologi Informasi2016/1, 2017/1, 2018/1
D3 Manajemen Informatika2016/1, 2017/1
S1 Teknik Informatika2016/1, 2018/1
S1 Sistem Informasi2018/1
Pemrograman Visual3D3 Manajemen Informatika2010/2
S1 Pendidikan Teknologi Informasi2016/2, 2017/2, 2018/2
Pemrograman Visual Lanjut2D3 Manajemen Informatika2010/1, 2011/1, 2013/2
D3 Teknik Listrik2010/1
Pemrogr. Berorientsi Obyek2D3 Manajemen Informatika2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2
Pendidikan Vokasi2S1 Pendidikan Teknologi Informasi2018/1
Pengantar Teknologi Informasi2D3 Manajemen Informatika2010/1, 2011/1
S1 Pendidikan Teknologi Informasi2017/1
Ppl II2S1 Pendidikan Teknik Elektro2013/2
Prak Pemrg Berorientasi Obyek1D3 Manajemen Informatika2011/2, 2012/2, 2013/2, 2014/2
Prak.pemrograman Berorientasi Obyek1D3 Manajemen Informatika2016/1, 2017/1
Prak. Sistem Operasi1D3 Manajemen Informatika2018/2
Prakt Bahasa Pemrograman Lanjut1D3 Manajemen Informatika2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1, 2014/1
D3 Teknik Listrik2010/1
Praktikum Pemrograman Visual2D3 Manajemen Informatika2010/2
Praktikum Pemrograman Visual Lanjut1D3 Manajemen Informatika2011/1, 2013/2
Program Pengelolaan Pembelajaran3S1 Pendidikan Teknologi Informasi2015/1
Sistem Operasi2S1 Pendidikan Teknologi Informasi2014/2
S1 Sistem Informasi2017/2
D3 Manajemen Informatika2018/2
Teknik Animasi *3S1 Pendidikan Teknologi Informasi2016/2
Teknik Komputasi3S1 Pendidikan Teknologi Informasi2018/2
Tugas Akhir4D3 Manajemen Informatika2012/2, 2013/1, 2013/2
D3 Teknik Listrik2011/1

© 2019. Develop BY PPTI UNESA TEAM
Powered By ALim Sumarno