| Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
| Identifikasi dan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
| Kajian Bimbingan dan Konseling Disabilitas | 3 | Bimbingan Konseling | 2024/1 |
| Kajian Pendidikan Inklusif | 3 | Pendidikan Inklusi | 2024/1, 2025/1 |
| Konseling Disabilitas | 2 | Pendidikan Inklusi | 2024/2 |
| Landasan dan wawasan Bimbingan dan Konseling | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/1, 2025/1 |
| Metedologi Penelitian Pendidikan Luar Biasa | 3 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/1, 2024/2, 2025/1 |
| Metode Penelitian Pendidikan Khusus | 3 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
| Metodologi Penelitian Pendidikan Inklusif | 4 | Pendidikan Inklusi | 2025/1 |
| PEMBELAJARAN ANAK BERBAKAT | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/1 |
| Pembelajaran Anak dengan Disabilitas Majemuk | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
| PEMBELAJARAN ANAK SPEKTRUM AUTIS | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
| Pembelajaran berbasis Desain Universal | 3 | Pendidikan Inklusi | 2024/2 |
| Pendidikan Inklusif | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/1, 2025/1 |
| PENDIDIKAN INKLUSIF DAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN | 2 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
| Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan | 3 | Manajemen Pendidikan | 2024/1 |
| SEMINAR HASIL PENELITIAN | 3 | Pendidikan Luar Biasa | 2024/2 |
| Tesis | 6 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/1, 2024/2 |
| WAWASAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DAN BIMBINGAN & KONSELING | 2 | Bimbingan Dan Konseling | 2024/1 |