Mata Kuliah |
SKS |
Program Studi |
Periode |
Academic Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2014/1, 2016/1, 2016/2 |
Active Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/2, 2020/2, 2021/2, 2022/2, 2023/2 |
Advanced English Grammar | 2 | Sastra Inggris | 2014/1 |
Aplikasi Komputer | 2 | Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2011/1 |
Argumentative Writing | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/1 |
Bahasa Inggris | 2 | Pendidikan Seni Drama, Tari Dan Musik | 2016/2 |
Teknik Mesin | 2017/2, 2018/2, 2019/2 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa | 2012/1 |
Sastra Jerman | 2017/1 |
Pendidikan Sains | 2015/1 |
Pendidikan Bahasa Jepang | 2016/1, 2018/1, 2019/1 |
Pendidikan Bahasa Jerman | 2017/1 |
Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi | 2023/2 |
Bahasa Inggris I | 2 | Sastra Jerman | 2017/1 |
Pendidikan Tata Rias | 2012/2, 2013/1 |
Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2010/1, 2011/1, 2012/1, 2013/1 |
Pendidikan Tata Boga | 2013/1 |
Pendidikan Tata Busana | 2013/1 |
Pendidikan Bahasa Jepang | 2014/1 |
Bahasa Inggris II | 2 | Pendidikan Kepelatihan Olahraga | 2010/2, 2011/2, 2012/2, 2013/2 |
Pendidikan Bahasa Jepang | 2011/2 |
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Jawa | 2012/1, 2012/2 |
Business Correspondence | 2 | Sastra Inggris | 2014/2 |
Critical dan Analytical Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/1 |
Critical Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/2, 2017/2, 2018/2, 2019/2, 2020/1, 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
English Correspondence | 2 | Sastra Inggris | 2013/2 |
ESP Program Design | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Essential Reading Skills | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/1, 2022/1, 2023/1 |
Essential Writing Skill | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/1, 2020/1 |
EXPOSITORY AND ANALYTICAL WRITING | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/2, 2023/2 |
Expository &Argumentative Writing | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/2 |
Extensive Reading | 3 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2017/1, 2018/1, 2019/1, 2020/1 |
Games, Songs, and Storytelling | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/1 |
Intensive Course I | 6 | Sastra Inggris | 2012/1, 2013/1, 2014/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/1, 2014/1 |
Intensive Course II | 6 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/1, 2014/1 |
Sastra Inggris | 2012/1, 2013/1, 2014/1 |
Intensive Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2019/1 |
Interperson dan Transactional Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2012/2, 2013/2 |
Interpretative Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/1 |
Interpretive Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2016/1 |
KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2, 2023/1 |
KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/2, 2023/1 |
KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat | 4 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
KKN T | 20 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/2, 2022/2 |
Learning Theories | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2023/1 |
Literal Reading | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2014/2, 2015/2, 2016/2, 2017/2, 2018/2 |
LMS for ELT | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2021/1, 2021/2 |
Proferssional Ethics | 2 | Bahasa Inggris | 2012/1 |
Public Speaking | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/2, 2014/2, 2015/2, 2016/1 |
Reading For Research | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2020/2, 2021/2, 2022/2, 2023/2 |
Speaking For Daily Context | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/2, 2016/2 |
Speaking For Discussion | 2 | Sastra Inggris | 2014/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2013/1 |
Speaking For Everyday Communication | 2 | Sastra Inggris | 2014/2 |
Spoken Integrated English | 6 | Sastra Inggris | 2015/1, 2016/1, 2017/1 |
Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/1, 2016/1, 2017/1 |
Thesis Proposal Writing | 2 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2022/2 |
Written Integrated English | 6 | Pendidikan Bahasa Inggris | 2015/1, 2018/1 |
Sastra Inggris | 2015/1, 2018/1 |