| Nama Program Studi |
: |
Pendidikan Jasmani |
| Tanggal Berdiri |
: |
7 November, 2025 |
| SK Penyelenggaraan |
: |
|
| Tanggal SK |
: |
7 November, 2025 |
| Pilih prodi lain |
: |
|
| No |
Mata Kuliah |
W |
P |
SKS |
Semester |
| 1 | 2 | 3 |
|---|
| Matakuliah Pengembangan Kepribadian Inti |
| 1 |
8500102008 Analisis Artikel Jurnal Mutakhir |
2 |
|
2 |
| 2 | |
| 2 |
8500102014 Analisis Desain Pembelajaran Pendidikan Jasmani |
3 |
|
3 |
3 | | |
| 3 |
8500103010 Analisis Inovasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani |
3 |
|
3 |
| 3 | |
| 4 |
8500102011 Analisis Kurikulum Pendidikan Jasmani |
2 |
|
2 |
2 | | |
| 5 |
8500103016 Analisis TES dan Pengukuran Pendidikan Jasmani |
3 |
|
3 |
| 3 | |
| 6 |
8500102012 Pedagogi Pendidikan Jasmani *) |
|
2 |
2 |
2 | | |
| 7 |
8500103020 Pendidikan Inklusi *) |
|
3 |
3 |
| | 3 |
| 8 |
8500103009 Pendidikan Jasmani Adaptif |
3 |
|
3 |
| 3 | |
| 9 |
8500103017 Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Jasmani *) |
|
2 |
2 |
2 | | |
| Matakuliah Dasar Keahlian |
| 10 |
8510402021 Analisis Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani |
2 |
|
2 |
| 2 | |
| MKU /MKDU / MATAKULIAH INSTITUSIONAL |
| 11 |
8510403023 Filsafat Pendidikan Jasmani |
3 |
|
3 |
3 | | |
| 12 |
8510404024 Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif |
4 |
|
4 |
4 | | |
| 13 |
8510403022 Pengembangan Instrumen Penelitian |
3 |
|
3 |
| 3 | |
| Spesialisasi |
| 14 |
8510408025 Proposal *) |
|
8 |
8 |
| | 8 |
| |
|
28 |
15 |
43 |
16 | 16 | 11 |
Alokasi SKS
| Semester 1 | : | 16 |
| Semester 2 | : | 16 |
| Semester 3 | : | 11 |
| Jumlah | : | 43 |
|
|
|
|
| Wajib | : | 28 |
| Pilihan | : | 15 |
| Jumlah | : | 43 |
|
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM