BIODATA
|
Mata Kuliah | Course | SKS Credit |
|
---|---|---|---|
Periode 2019/2020 Gasal | |||
Bahasa Inggris | English Language | 3 | |
LITERASI DIGITAL | Digital Literacy | 2 | |
Media Pembelajaran | Learning of Media | 2 | |
Teori Belajar | Learning Theories | 2 | |
Periode 2019/2020 Genap | |||
Bahasa Indonesia | Indonesian | 2 | |
Dasar - Dasar Kependidikan | Basics of Education | 3 | |
Desain Pesan | Message Design | 2 | |
LANDASAN MANAJEMEN PENDIDIKAN | 2 | ||
Pendidikan Pancasila | Pancasila | 2 | |
Sosiologi-Antropologi Pendidikan | Sociology- Antropology of Education | 2 | |
Teori dan Pemikiran Sistem | Theories & Thinking System | 2 | |
Periode 2020/2021 Gasal | |||
ANIMASI 2 DIMENSI DAN 3 DIMENSI | 4 | ||
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR CETAK | 2 | ||
PENGEMBANGAN MEDIA GRAFIS | Graphic Media Development | 2 | |
Pendidikan Agama Islam | Islamic Religion Education | 2 | |
Pengantar Kurikulum | Introduction of Curriculum | 2 | |
Pengantar Teknologi Pendidikan | Introduction of Educational Technology | 2 | |
Pengembangan Media Foto | Photo Media Development | 4 | |
Psikologi Pendidikan | Educational Psychology | 2 | |
STATISTIK PENDIDIKAN | Statistics of Education | 2 | |
Teknologi Kinerja | Performance Technology | 2 | |
Periode 2020/2021 Genap | |||
Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | Teaching Skill and Micro Learning | 2 | |
Metodologi Penelitian | Research Methodology | 3 | |
PENDIDIKAN JASMANI DAN KEBUGARAN | Physical Education and Fitness | 2 | |
Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi | Information and Communication Technology based Instruction | 4 | |
Pengembangan Media Video/Televisi | Video/Television Media Development | 4 | |
Pengembangan Multimedia Interaktif | Intractive Multimedia Development | 4 | |
Pengembangan Sistem Pendidikan dan Pelatihan | 3 | ||
Perencanaan Pembelajaran | Learning Plan | 2 | |
Periode 2021/2022 Gasal | |||
DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN | 4 | ||
EVALUASI PROGRAM | Program Evaluation | 4 | |
Evaluasi dan Pengembangan Kurikulum | Curricullum Development and Evaluation | 4 | |
METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN | 4 | ||
PENGELOLAAN PELATIHAN | 4 | ||
PENILAIAN PEMBELAJARAN | 4 | ||
Periode 2021/2022 Genap | |||
KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program | 3 | ||
KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat | 4 | ||
KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program | 4 | ||
KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program | 3 | ||
KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan | 3 | ||
KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program | 3 | ||
Periode 2022/2023 Gasal | |||
PLP-Analisis Kurikulum | 2 | ||
PLP-Asesmen Pembelajaran | 2 | ||
PLP-Manajemen Sekolah | 2 | ||
PLP-Pengembangan Bahan Ajar | 3 | ||
PLP-Pengembangan Media Pembelajaran | 2 | ||
PLP-Pengembangan Program Sekolah | 2 | ||
PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | 3 | ||
PLP-Praktik Mengajar | 4 | ||
Seminar Teknologi Pendidikan | Educational Technology Seminar | 2 | |
Periode 2022/2023 Genap | |||
Skripsi | Thesis | 6 | |
Periode 2023/2024 Gasal | |||
KOMUNIKASI PEMBELAJARAN | 2 | ||
Pendidikan Inklusif | Inclusive Education | 2 | |
Pengembangan Media Audio/radio | Audio/Radio Media Development | 4 | |
Pengembangan Media Model dan Realia | 2 |
Semester | SKS | SKS TT |
---|---|---|
2019/2020 Gasal | 9 | 9 |
2019/2020 Genap | 15 | 24 |
2020/2021 Gasal | 24 | 48 |
2020/2021 Genap | 24 | 72 |
2021/2022 Gasal | 24 | 96 |
2021/2022 Genap | 20 | 116 |
2022/2023 Gasal | 22 | 138 |
2022/2023 Genap | 6 | 144 |
2023/2024 Gasal | 10 | 154 |
*Keterangan:
Apabila ada perbedaan dengan data di laman forlap.dikti.go.id maka data di laman ini adalah acuan utama.
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM