Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ekonomi Islam
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
100 | 15081194057 NIHAYATU ASLAMATIS SHOLIHAH |
2015 | 3.53 | 2020-11-04 602022021000051 |
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI (STUDI KASUS YATIM MANDIRI SURABAYA) |
103 | 17081194025 NINDYA FERDIAN SARI |
2017 | 3.46 | 2022-02-21 602022020000663 |
ANALISIS MARKETING MIX 4P DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Butik Omyka Collection) |
102 | 17081194081 SHAFIYA AURELIA RACHMAWATI |
2017 | 3.48 | 2021-07-31 602022021000587 |
BUDAYA DAN TRADISI BUWUH ATAU AMPLOP DANA HAJATAN SEBAGAI HUTANG PIUTANG DALAM ADAT PERNIKAHAN DI KELURAHAN RANGKAH, KECAMATAN TAMBAKSARI, KOTA SURABAYA |
104 | 17081194071 NAILI JAZILINNI'AM |
2017 | 3.46 | 2022-03-07 602022022000203 |
ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH UMKM HASMA JAYA LESTARIĀ |
101 | 17081194083 SHINTA LINTANG NURILLAH |
2017 | 3.64 | 2021-04-29 602022021000310 |
ANALISIS PERAN BAZNAS DALAM MELINDUNGI KELOMPOK RENTAN DAN MENGURANGI KESENJANGAN (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN MOJOKERTO) |
99 | 16081194024 VIDIYA MASLIHATIDDINIYAH |
2016 | 3.46 | 2020-08-28 602022020000915 |
Pengaruh Motivasi Berprestasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Marketing Funding Di Bank Muamalat Surabaya |
102 | 17081194035 CHATERIN MAULIDYA |
2017 | 3.47 | 2021-07-13 602022020000731 |
Analisis Pendayagunaan Zakat Produktif Terhadap Pengembangan Usaha Mikro Mustahik (Studi Zakat Center Lazismu Gresik) |
104 | 18081194015 AMTRICIA ANANDA |
2018 | 3.61 | 2022-06-30 602022022000289 |
ANALISIS HUKUM ISLAM TERHADAP PINJAMAN UANG ELEKTRONIK SHOPEE PAYLATER PADA MARKETPLACE SHOPEE |
102 | 17081194012 JOFANDA PUTRI RAHAYU |
2017 | 3.6 | 2021-09-08 602022021000396 |
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN MUSLIM TENTANG MASLAHAH DAN KHIYAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM ISLAM |
108 | 19081194050 SYAYYIDATI FARICHAH |
2019 | 3.68 | 2023-08-22 602022023000714 |
Pengaruh Sertifikasi Halal, Halal Awareness, dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Membeli Kosmetik di Surabaya |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM