Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Ilmu Komunikasi

Jumlah record : 189
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
99 16041184029
SABILA NIRWANA LATHVI
2016 3.44 2020-07-24
702012020000564
Representasi Penerimaan Diri Dalam Lirik Lagu (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure Dalam Judul Lagu Membasuh Karya Hindia) 
104 18041184091
DAFFA AMALIA YULFININDA
2018 3.57 2022-07-06
702012022000531
Pengaruh Event Marketing Video Call K-Pop Terhadap Brand Awareness Mecimapro Pada Masa Pandemi
99 16041184083
REZA ARFIYAN
2016 3.54 2020-08-03
702012020000670
CITY BRANDING SAIL TO INDONESIA 2019 DI PULAU BAWEAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN
102 16041184007
SHOVI AUDINIA HARDIYANTI
2016 3.57 2021-09-23
702012021000655
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL LSM TUNAS HIJAU DALAM PROGRAM SURABAYA ECO SCHOOL
109 19041184002
Rina Fuji Astuti
2019 3.59 2023-08-22
702012024000072
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN  DIGITAL AGENCY
102 17041184083
DWITRIANI ULFI RIFQININGSIH
2017 3.4 2021-08-30
702012021000600
KONSTRUKSI IDENTITAS GAYA HIDUP SELEBGRAM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI KASUS SELEBGRAM @AMELIAELLE )
102 16041184036
ACHMAD FAKHRURROZI
2016 3.47 2021-01-20
702012021000426
REPRESENTASI IDEOLOGI PATRIARKI DI AKUN INSTAGRAM @KARTUNISASI.INDONESIA
102 17041184002
MEITA DINAR ASTANINGRUM
2017 3.77 2021-07-06
702012021000556
Analisis Framing Berita Pro dan Kontra Pelaksanaan Pilkada 2020 di Tengah Pandemi Covid-19 pada Media Online Kompas.com dan Antaranews.com (Periode 20 – 30 September 2020)
100 16041184015
PUJA CITRA AYU RESMINI
2016 3.58 2020-09-14
702012021000129
Komunikasi Pemasaran Koperasi Agro Niaga Jabung (KAN Jabung) Malang Untuk Menghadapi Persaingan Bisnis
102 16041184042
LIVIA KUSUMA AYUSTINA
2016 3.43 2021-07-15
702012021000433
Peran Aktivasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Eksistensi PT PAL INDONESIA (PERSERO)

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM