Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
99 | 16080574054 AYUDA RIZKYA UTAMI |
2016 | 3.41 | 2020-08-12 612012020001606 |
Pengaruh Kebijakan Dividen, Leverage, Earning Volatility, dan Volume Perdagangan terhadap Volatilitas Harga Saham Perusahaan Sektor Finance yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018. |
99 | 16080574029 SRI LILIK PUJI RAHAYU |
2016 | 3.54 | 2020-07-21 612012020001477 |
Pengaruh e-WOM Positif Terhadap Niat Berkunjung Melalui Sikap Wisatawan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Geowisata Selo Bonang Kabupaten Jember) |
101 | 17080574123 DZIKRINA AZZUKHRUF CICI SULAIMAN |
2017 | 3.66 | 2021-06-25 612012021000585 |
Peran Keunggulan Relatif, Kelambanan Pelanggan, dan Keyakinan Normatif terhadap Niat Beralih Pelanggan Televisi Berbayar |
99 | 13080574037 KARTIKA AYU WULANDARI |
2013 | 3.39 | 2020-07-27 612012020001149 |
Store Atmosphere dan Gaya Hidup Hedonis Sebagai Penentu Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Rolag Kopi Kayoon Surabaya) |
102 | 17080574056 RIZKY RAMADHANY SITO PUTRI |
2017 | 3.49 | 2021-07-07 612012021000950 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tokopedia melalui Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi |
104 | 18080574015 LILIS ARIYANTI |
2018 | 3.79 | 2022-03-31 612012022000492 |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SAAT SPECIAL EVENT DAY (Studi Pada Konsumen Shopee Jawa Timur) |
100 | 16080574061 I WAYAN EKA SUARDYANA |
2016 | 3.37 | 2020-11-11 612012021000110 |
Pengaruh Brand Image, Lokasi, dan Store Atmosphere terhadap Niat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan Indomaret di Wilayah Surabaya) |
102 | 17080574020 LIKA ALDA SEPTIANI |
2017 | 3.57 | 2021-07-08 612012021000738 |
BAGAIMANA KONSUMEN KOSMETIK MEMERHATIKAN BEAUTY VLOGGER DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELIĀ |
103 | 17080574012 ASYIFA FITHA HABSARI |
2017 | 3.32 | 2021-12-15 612012022000041 |
Pengaruh Keinformatifan, Hiburan, dan Gangguan Iklan, Terhadap Sikap Konsumen Dalam Iklan Online E-Commerce Di Situs Youtube |
102 | 17080574120 MASFIATUS SOLIKHAH |
2017 | 3.49 | 2021-06-30 612012021001230 |
Pengaruh Citra Destinasi dan Motivasi Perjalanan Terhadap Niat Berkunjung di Wisata Telaga Wahyu Kabupaten Magetan |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM