Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 390
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
104 18080574007
MONICA LETICIA HADI SAFITRI
2018 3.68 2022-04-04
612012022000430
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Ulang pada Konsumen Starbucks Indonesia
108 19080574084
ALFINATU NIKMAH
2019 3.7 2023-07-18
612012023000828
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGUNA SHOPEE PAYLATER
99 16080574036
DEWI AYU LESTARI
2016 3.52 2020-08-14
612012020001521
PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN EMOTIONAL EXHAUSTION TERHADAP KINERJA PERAWAT WANITA MELALUI ORGANIZATIONAL COMMITMENT PADA RUMAH SAKIT PETROKIMIA GRESIK
102 17080574146
DINA SABTA RATNANINGSIH
2017 3.49 2021-07-30
612012021001339
PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN HOTEL ELRESAS LAMONGAN
109 19080574056
Kharist Afrianto
2019 3.71 2023-07-31
612012024000087
Pengaruh Job Insecurity Terhadap Turnover Intention Melalui Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Karyawan PT Spice Agro International)
99 16080574017
ANNISA RISTANTI
2016 3.5 2020-07-21
612012020001408
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Nature Republic di Kota Surabaya)
102 17080574065
AGIL RASUL BAHARSYAH
2017 3.42 2021-07-29
612012021000998
Pengaruh Employee Engagement terhadap Job Performance melalui Creativity sebagai Variabel Mediasi
102 17080574038
EVI MARDIAN NINGSIH
2017 3.44 2021-06-30
612012021000837
Peran Consumer Perceived Value dalam Online Review terhadap Impulse Buying Tendency melalui Browsing sebagai Variabel Intervening
102 17080574125
INGGAR NUR ARINI
2017 3.36 2021-07-29
612012021001254
ANALISIS AKURASI MODEL – MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi empiris pada perusahaan yang termasuk dalam Kantar’s 2019 Top 30 Global Retails (EUR))
108 19080574119
HILMIYATUL MAKKIYAH
2019 3.7 2023-06-14
612012023000866
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Label Halal Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Customer Experience Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Emina)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM