Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Jumlah record : 286
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
104 18020074068
ANGGI BETA KINANTI
2018 3.77 2022-07-05
882012022000901
Dimensi Kearifan Lokal Masyarakat Sumba Dalam Novel Melangkah  Karya J.S. Khairen (Kajian Antropologi Sastra)
109 19020074020
Mohamad Fani Alfian
2019 3.92 2023-07-28
882012024000084
PENGEMBANGAN MODUL AJAR TEKS CERITA PENDEK BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA SISWA KELAS IX SMPN 1 MOJOWARNO
109 19020074068
Risma Damayanti
2019 3.88 2023-07-17
882012024000152
EFEKTIVITAS PENERAPAN TEKNIK NARASI PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK SISWA KELAS IX-H UPT SMP NEGERI 9 GRESIK 
102 17020074005
TIFANY DIAHNISA
2017 3.79 2021-06-30
882012021000148
KOLOKIAL PADA UJARAN FOOD VLOGGER DAERAH JABODETABEK DANWONOSOBO
102 17020074020
APRILIA DWI NURPINDA
2017 3.73 2021-08-23
882012021000223
Integrasi Karakter dan Integrasi Pembelajaran Literasi dalam Modul Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas VII Semester Genap
108 19020074111
ANDRIYANI EKA RAHMAWATI
2019 3.8 2023-07-13
882012023000917
KETIDAKEFEKTIFAN KALIMAT DALAM TEKS BERITA KARANGAN PESERTA DIDIK KELAS VII-A DI SMP NEGERI 1 SUKOSEWU BOJONEGORO
99 15020074058
NUR LAILI FAJRIATI
2015 3.64 2020-08-10
882012020001221
SLANG FANS KOREAN POP DALAM FANDOM ARMY PADA AKUN INSTAGRAM ARMYBASEINA
109 19020074055
Permata Ayu Nugrahaning Gusti
2019 3.91 2023-07-13
882012024000138
Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Berbasis Flipped Classroom Bermedia Wizer.me pada Materi Drama untuk Peserta Didik Kelas VIII
101 17020074011
OCKA VIVIANITA WIJAYA
2017 3.82 2021-06-14
882012021000537
PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS FABEL ANAK SLOW LEARNER: STUDI KASUS DI SMP WISDOMACADEMY SURABAYA
101 17020074039
ILHAM AZ ZILZAL BUSTOMI
2017 3.73 2021-06-02
882012021000605
Realitas Sosial Pada Novel "Kami (Bukan) Jongos Berdasi" Karya J. S. Khairen (Tinjauan Sosiologi Sastra)

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM