Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
103 | 18070835017 INTAN NUVITASARI |
2018 | 3.68 | 2021-07-16 881112022000053 |
Pembingkaian Kritis dalam Kelas Membaca Bahasa Asing Inggris yang Responsif Budaya |
102 | 18070835011 FITHROH WAHIDAH |
2018 | 3.78 | 2021-07-12 881112021000276 |
POLA MIMPI DALAM NOVEL THE SOULS MOONLIGHT SONATA DAN THE SOULS FANTASIA KARYA WINA BOJONEGORO (Kajian Teori Tafsir Mimpi Sigmund Freud) |
101 | 18070835002 DIYAN ANITA PUSPITASARI |
2018 | 3.72 | 2021-01-04 881112021000115 |
Strategi-strategi Mendengarkan Untuk Membantu Meningkatkan Kemampuan Mendengarkan Mahasiswa Pelayaran |
100 | 16070835039 HESTY NURAINI |
2016 | 3.62 | 2020-12-22 2210046 |
TRADITION AND MODERNITY IN SILKO’S CEREMONY AND NAYLOR’S MAMA DAY: AN ECOCRITICAL APPROACH |
99 | 157835062 ZIYADATUR ROHMAH |
2015 | 3.75 | 2020-06-08 2200232 |
PERBEDAAN PERFORMANSI KALIMAT BAHASA INDONESIA PADA ANAK PRASEKOLAH BERDASARKAN USIA, JENIS KELAMIN, DAN BAHASA IBU |
101 | 18070835038 MAS ALWIS IMRUUL QAIS ASSYAUQI |
2018 | 3.69 | 2021-06-21 881112021000153 |
Identitas Antar Budaya Dalam Karya Alice Pung’s Growing Up Asian in Australia: Persepsi Mahasiswa Bahasa Inggris |
101 | 17070835405 USWATUN KHASANAH |
2017 | 3.63 | 2020-01-27 881112021000238 |
The Use of Gallery Walk in teaching reading descriptive text to promote Higher Order Thinking Skills for 7th graders |
104 | 19070835015 LULU ASYRIFAH |
2019 | 3.71 | 2022-01-13 881112022000312 |
Praktik Guru dalam Mengajarkan Instruksi Membaca Langsung untuk Siswa Tunagrahita |
103 | 19070835046 NORMAN ARI SANTOSO |
2019 | 3.77 | 2022-01-13 881112022000091 |
EKSPRESI SUFISTIK DALAM KUMPULAN PUISI JAWA MODERN KARYA NYITNO MUNAJAT(KAJIAN SEMIOTIKA SUFISTIK) |
103 | 18070835018 YATUN |
2018 | 3.69 | 2021-07-29 881112022000077 |
TEACHERS’ TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) OF ENGLISH BLENDED-LEARNING COURSE IN TERTIARY LEVEL |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM