Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Jumlah record : 474
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
102 17010644050
ENVIRA PUTRI POERNAWAN
2017 3.69 2021-07-06
862062021001269
Pengaruh Metode Pemberian Tugas Dalam Daring Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19
99 16010644025
AULIA ROHMAH
2016 3.51 2020-07-15
862062020000805
PENGEMBANGAN LKPD TEMATIK BERBASIS PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
104 18010644051
ELIN EENGELINA NIDHAYATI G.
2018 3.65 2022-06-28
862062022000988
PENGEMBANGAN MEDIA LINE CARD UNTUK KETERAMPILAN MENULIS PANTUN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
101 17010644033
DYAH WULANDARI
2017 3.73 2021-06-23
862062021000378
PENERAPAN STRATEGI KNOW WANT TO KNOW LEARNED (KWL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SDN TAMBAKRIGADUNG I LAMONGAN
101 14010644023
LINDAH LANASARI
2014 3.66 2021-01-06
862062021000149
PENGEMBANGAN MEDIA ENSIKLOPEDIA POP-UP BOOKMATERI KENAMPAKAN ALAM(STUDI EMPIRIS PADA SISWA KELAS V MI MAMBAUL ULUM SURABAYA)
101 17010644005
HANISAH DAMAYANTI
2017 3.72 2021-03-15
862062021000217
ANALISIS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI APLIKASI WHATSAPP DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA SEKOLAH DASAR
104 18010644168
KINANTI PRAMESWARI
2018 3.73 2022-06-23
862062022001503
Pengembangan Media QC Materi Tata Surya untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar
102 17010644070
NURUL HIKMAH
2017 3.66 2021-07-06
862062021001290
Pengembangan Pop Up Book sebagai Media Pembelajaran Membaca Nyaring Cerita di Kelas II Sekolah Dasar
102 17010644203
YUSTIKA ALAWIYAH
2017 3.59 2021-10-04
862062021001801
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU BACA BERBASIS ANDROID UNTUK KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR
104 17010644049
TRI NURAINI
2017 3.68 2022-03-18
862062022000605
ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KESULITAN SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS (HIGH ORDER THINKING SKILLS) PADA MATA PELAJARAN IPA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM