Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia

Jumlah record : 220
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
99 16030194009
ILO ISALOKA
2016 3.4 2020-08-31
842042020000827
Pengembangan Multimedia Interaktif 3D Berorientasi Visual Spasial Materi Ikatan Kovalen Polar Non Polar
101 17030194038
ARVIANA RAMADHANTI
2017 3.68 2021-01-29
842042021000895
Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Model Inkuiri Terbimbing Pada Materi Laju Reaksi
100 17030194090
NABILA AURELIA AWALIN
2017 3.53 2021-01-18
842042021000420
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA KELAS XI MATERI KESETIMBANGAN KIMIA
100 17030194035
ELSA NADYA ANJELICHA
2017 3.65 2021-01-18
842042021000277
Pengembangan LKPD Berorientasi Group Investigation Untuk Melatihkan High Order Thinking Skills Pada Materi Laju Reaksi
103 18030194068
NUR HUDA
2018 3.62 2022-01-10
842042022000054
Pengembangan Website Pembelajaran Kimia Berbasis Wordpress Terintegrasi Moodle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Periodik Unsur
100 17030194087
AYU INDAHYANA
2017 3.54 2021-01-25
842042021000109
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN WEB COURSE
101 17030194040
MUHAMMAD IQBAL AL FARIKI
2017 3.5 2021-04-28
842042021000628
Pengembangan LKPD Untuk Mereduksi Miskonsepsi Dengan Strategi Conceptual Change Text Pada Materi Faktor-faktor Laju Reaksi
108 19030194011
Hasna Choiriyah
2019 3.76 2023-07-24
842042023000640
Pengembangan Komik Digital Sebagai Media Pembelajaran untuk Melatihkan Keterampilan Metakognitif Peserta Didik pada Materi Termokimia
103 18030194096
IKFISANI YUNIAR RIFKI
2018 3.68 2022-01-31
842042022000306
Pengembangan Media Permainan Pada Materi Asam Basa dan Pengaruhnya Terhadap Self Regulated Learning 
104 18030194077
SITTI KHOLIFAH AMARTYAH
2018 3.58 2022-04-18
842042022000580
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS RESPONSIBILITY PESERTA DIDIK PADA MATERI TERMOKIMIA

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM