Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
103 | 16030194094 NADZIFATUL KAMILA |
2016 | 3.29 | 2021-07-29 842042022000023 |
Review : Problem Based Learning Memengaruhi Peningkatan Sikap Ilmiah pada Mata Pelajaran Kimia |
109 | 17030194073 Calvin Andana Yumansyah |
2017 | 3.46 | 2023-12-27 842042024000076 |
KELAYAKAN LEMBAR PENUGASAN TERSTRUKTUR KETERARAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS |
104 | 18030194093 EKA HIDAYATUL MUSTAFIDAH |
2018 | 3.8 | 2022-04-28 842042022000528 |
PENGEMBANGAN LKPD BERORIENTASI BLENDED LEARNING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI |
104 | 18030194070 MILA MEITA SARI |
2018 | 3.77 | 2022-03-30 842042022000641 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi Kelas XI |
108 | 19030194039 Arza Rizky Septi Ansyach |
2019 | 3.78 | 2023-07-26 842042023000626 |
Kelayakan Lembar Penugasan Terstruktur untuk Melatihkan Keterampilan Argumentasi pada Larutan Penyangga |
100 | 17030194071 KHUDROTUNNADA FIRMA ADITYA |
2017 | 3.58 | 2021-01-18 842042021000475 |
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INQUIRY UNTUK MELATIHKAN HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA MATERI LAJU REAKSI |
100 | 17030194042 FIRYAL NABILAH QURROTU AINI |
2017 | 3.67 | 2021-01-18 842042021000239 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing berbasis Blended Learning untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI pada Materi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesetimbangan Kimia |
101 | 17030194064 ERI ZUIMATUS SA'DIYAH |
2017 | 3.61 | 2021-01-29 842042021000857 |
Pengembangan Media Interaktif C-Bonds Untuk Mendeteksi Dan Mereduksi Miskonsepsi Dengan Strategi Conceptual Change Text |
99 | 16030194001 FIKRI SUGIYANTORO |
2016 | 3.32 | 2020-08-31 842042020000735 |
PENGEMBANGAN SOFTWARE ANTI MISCHEM UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA DENGAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE TEXT PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA |
100 | 17030194017 LAIAZA AGHENIA MUHAN |
2017 | 3.57 | 2021-01-20 842042021000185 |
ANALISIS KORELASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DENGAN HASIL BELAJAR MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM