Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Busana
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
102 | 16050404083 NAILIL RUSYDIANA |
2016 | 3.31 | 2021-06-24 832122021000439 |
STUDI LITERATUR ZERO WASTE FASHION DAN RELEVANSINYA PADA PEMBELAJARAN DI SMK TATA BUSANA |
109 | 17050404051 INDAH ARUM CAHYANI |
2017 | 3.24 | 2023-12-29 832122024000146 |
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO TUTORIAL TEKNIK SABLON PADA BAHAN KULIT SINTETIS MELALUI YOUTUBE |
109 | 19050404079 EKA BERLIANA SARI |
2019 | 3.56 | 2023-12-21 832122024000016 |
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN PROTOTIPE BOUND BUTTONHOLE PADA KOMPETENSI DASAR MEMBUAT JAS DI SMK NEGERI 1 BUDURAN |
101 | 14050404005 DEWI FATMAWATI |
2014 | 3.28 | 2021-02-09 832122021000187 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Materi Pembuatan Pola Rok |
100 | 16050404039 PUJI RAHAYU |
2016 | 3.4 | 2021-01-05 832122021000064 |
PERAN PEMBELAJARAN STEM DALAM PENERAPAN ADOBE ANIMATE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK TATA BUSANA |
103 | 14050404034 ANNISA ARLINDA |
2014 | 3.19 | 2021-07-19 832122021000552 |
STUDI KOMPARASI DESAIN MOTIF ROMPI MODIFIKASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DIGITAL PRINTING |
100 | 13050404030 FIRQI ROHMATILLAH |
2013 | 2.89 | 2020-12-21 832122020000416 |
Minat Wali Murid Taman Kanak Kanak Terhadap Busana Pesta Anak Berbahan Jacquard |
104 | 16050404094 DESY DWI ARINI |
2016 | 3.15 | 2022-03-08 832122022000308 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS PEMELIHARAAN BAHAN TEKSTIL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS X SMK NEGERI 2 NGANJUK |
103 | 14050404023 HEPPY ANGGAR SARI |
2014 | 2.81 | 2021-11-30 832122021000613 |
PENGARUH AKTIFITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @SICKBOY) |
100 | 13050404026 SILVYA ANGGRAINY |
2013 | 3.26 | 2020-12-18 832122020000430 |
PENGARUH JENIS KAIN DENIM PADA HASIL JADI HANDPAINTING DI DALAM MOTIF REVERSE APPLIQUE PADA VEST |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM