Peserta Wisuda tahun 2008
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 122
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
65 044574124
IKA KUSTINA
2004 3.22 2008-10-18
23.00394.08
PENGARUH BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK PEMERINTAH (BUMN)
65 034574062
YULIANTI RAHAYU
2003 3.17 2008-10-18
23.00413.08
PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM PT. TELKOM TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA FLEXI DI KELURAHAN KETINTANG SURABAYA.
65 044574222
ANIK WINDAYATI
2004 3.35 2008-10-18
23.00398.08
PENGARUH PENGELOLAAN KOMPONEN MODAL KERJA TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PTPN X SURABAYA (STUDI KASUS : PG TOELANGAN - SIDOARJO)
65 044574262
YULI ISTIANA
2004 3.43 2008-10-18
23.00433.08
ANALISIS PENGARUH IKLAN SHAMPO CLEAR DITELEVISI (6 MANFAAT DI SETIAP KERAMAS) TERHADAP CITRA MEREK SHAMPO CLEAR DI RUNGKUT ASRI BARAT SURABAYA.
65 044574255
INDAH DWI LESTARI
2004 3.19 2008-10-18
23.00432.08
Analisis Pengaruh Penggunaan Selebrity (RIEKE DYAH PITALOKA) sebagai Bintang Iklan Televisi terhadap Citra Merk Produk Jamu Kuku Bima Energi Sidomuncul di Putat Jaya RW3 Surabaya.
64 034574269
KHARIS EMILDA
2003 3.01 2008-02-20
23.00133.08
ANALISIS PERBANDINGAN TRANSAKSI FORWARD MARKET HEDGING DAN TANPA HEDGING UNTUK MEMINUMKAN KERUGIAN AKIBAT PERUBAHAN NILAI TUKAR PADA PT. MULTI BINTANG INDONESIA Tbk.
65 034574035
EKO SUPRIYANTO
2003 2.9 2008-10-18
23.00411.08
PENGARUH SIKAP KONSUMEN (SATISFACTION, HABITUAL BEHAVIOR, LIKING OF THE BRAND, DAN SWITCHING COST) TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN PROGRASM SUPER VOUCHER SMS IM3 DI DESA GILANG KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO
64 034574219
CHARISMA BENNY SOERYA
2003 2.73 2008-02-20
23.00166.08
HUBUNGAN HASIL PELATIHAN DENGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR DI KEDIRI KABUPATEN.
65 034574048
RACHMAD AKBAR
2003 2.79 2008-10-18
23.00412.08
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU-SIMPATI TELKOMSEL (STUDI MAHASISWA UNESA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN)
65 044574051
EKO TRIAMBODO
2004 3.06 2008-10-18
23.00384.08
ANALISIS PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIK YANG MENERAPKAN KEBIJAKAN MODAL KERJA AGRESIF, MODERAT, DAN KONSERVATIF DI BURSA EFEK SURABAYA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM