Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 193
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
67 034574262
ADE RAHMA
2003 2.82 2009-09-02
23.00585.09
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH MANDIRI.
67 034574222
MOCHAMMAD ALI MASUDDI
2003 2.95 2009-09-02
23.00651.09
PENGARUH KINERJA, MOTIVASI DAN PENGHARGAAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA ( PERSERO ) Tbk SBU DW II JABATI
66 044574101
ARI SAFITRIATUL QISTIYA
2004 3.29 2009-02-12
23.00260.09
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN MEREK SEDAAP) DI SURABAYA
66 034574247
RIZKA NUR AINI
2003 2.99 2009-02-12
23.00207.09
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT INVESTASI PADA KANTOR CABANG BANK DANAMON JAKARTA
67 054574134
MOCHAMAD ROCHIM
2005 3.21 2009-09-02
23.00623.09
Pendekatan Analisis Rasio Dan Analisis Z-score Altman Sebagai Bahan Pertimbangan Bagi Investor Dalam Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Astra International Tbk. Periode Tahun 2005 - 2008)
67 054574085
NOVIE WILUJENG
2005 3.23 2009-09-02
23.00645.09
PENGGUNAAN DONNA HARUN SEBAGAI ENDORSER IKLAN DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA LASTING YOUTH HAND&BODY LOTION (STUDI PADA KONSUMEN DI KELURAHAN WATES MOJOKERTO)
66 044574302
ARISTA DIANTARI PRATIWI
2004 2.9 2009-02-12
23.00239.09
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Alat Ukur Economic Value Added Terhadap Harga Saham Perusahaan Food and Beverage Yang Go Public Di BEI
67 034574237
TEGUH SUKIRNO PRATU ARDANI
2003 2.89 2009-09-02
23.00635.09
PENGARUH BRAND FAMILIARITY TERHADAP MINAT BELI MINUMAN SUPLEMEN MERK EXTRA JOSS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
67 054574099
MICHELIA CAMPAKA
2005 3.4 2009-09-02
23.00617.09
ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED DALAM PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN SERTA HUBUNGANNYA DENGAN MARKET VALUE ADDED PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BEI.
66 044574271
INGGIT FAJARWATI
2004 3.33 2009-02-12
23.00286.09
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI RUMAH TIPE SEDERHANA (STUDI KASUS PADA KORBAN LUMPUR PANAS SIDOARJO)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM