Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
67 | 034574262 ADE RAHMA |
2003 | 2.82 | 2009-09-02 23.00585.09 |
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH MANDIRI. |
67 | 034574222 MOCHAMMAD ALI MASUDDI |
2003 | 2.95 | 2009-09-02 23.00651.09 |
PENGARUH KINERJA, MOTIVASI DAN PENGHARGAAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA ( PERSERO ) Tbk SBU DW II JABATI |
66 | 044574101 ARI SAFITRIATUL QISTIYA |
2004 | 3.29 | 2009-02-12 23.00260.09 |
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN MEREK SEDAAP) DI SURABAYA |
66 | 034574247 RIZKA NUR AINI |
2003 | 2.99 | 2009-02-12 23.00207.09 |
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT INVESTASI PADA KANTOR CABANG BANK DANAMON JAKARTA |
67 | 054574134 MOCHAMAD ROCHIM |
2005 | 3.21 | 2009-09-02 23.00623.09 |
Pendekatan Analisis Rasio Dan Analisis Z-score Altman Sebagai Bahan Pertimbangan Bagi Investor Dalam Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Astra International Tbk. Periode Tahun 2005 - 2008) |
67 | 054574085 NOVIE WILUJENG |
2005 | 3.23 | 2009-09-02 23.00645.09 |
PENGGUNAAN DONNA HARUN SEBAGAI ENDORSER IKLAN DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA LASTING YOUTH HAND&BODY LOTION (STUDI PADA KONSUMEN DI KELURAHAN WATES MOJOKERTO) |
66 | 044574302 ARISTA DIANTARI PRATIWI |
2004 | 2.9 | 2009-02-12 23.00239.09 |
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Alat Ukur Economic Value Added Terhadap Harga Saham Perusahaan Food and Beverage Yang Go Public Di BEI |
67 | 034574237 TEGUH SUKIRNO PRATU ARDANI |
2003 | 2.89 | 2009-09-02 23.00635.09 |
PENGARUH BRAND FAMILIARITY TERHADAP MINAT BELI MINUMAN SUPLEMEN MERK EXTRA JOSS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
67 | 054574099 MICHELIA CAMPAKA |
2005 | 3.4 | 2009-09-02 23.00617.09 |
ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED DALAM PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN SERTA HUBUNGANNYA DENGAN MARKET VALUE ADDED PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BEI. |
66 | 044574271 INGGIT FAJARWATI |
2004 | 3.33 | 2009-02-12 23.00286.09 |
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI RUMAH TIPE SEDERHANA (STUDI KASUS PADA KORBAN LUMPUR PANAS SIDOARJO) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM