Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
66 | 044574236 IKA SULISTYANA |
2004 | 3.08 | 2009-02-12 23.00318.09 |
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN RESTORAN MASAKAN CINA DI WILAYAH SURABAYA. |
67 | 044574095 DIANA PUSPITA SARI |
2004 | 3.27 | 2009-09-02 23.00589.09 |
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PERATAAN LABA PADA SEKTOR INDUSTRI PERBANKAN |
67 | 054574095 ASSIYIDATUZAHROH |
2005 | 3.35 | 2009-09-02 23.00616.09 |
Analisis Strategi Investasi Free Cash Flow Terhadap Abnormal Return Pada Emerging Market Di Indonesia |
66 | 044574214 JUNIA ANHAR |
2004 | 2.93 | 2009-02-12 23.00270.09 |
PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN FLEXI TRENDY DI FLEXI CENTER GRESIK |
66 | 044574245 WIWIN ARIANI |
2004 | 3.12 | 2009-02-12 23.00232.09 |
ANALISIS PERPUTARAN MODAL KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP RENTABILITAS PADA PERUSAHAAN TEKSTIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA |
67 | 054574233 ISNORA ANDINI MARETANIA |
2005 | 3.25 | 2009-09-02 23.00624.09 |
ANALISA METODE Z-SCORE DAN ZAVGREN (ANALISIS LOGIT) DALAM MENILAI POTENSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN YANG GO PUBLIC PERIODE 2004-2007 |
66 | 044574266 DWI ISTIQOMATUL LAILY |
2004 | 3.14 | 2009-02-12 23.00236.09 |
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN TOTAL AKRUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN YANG DIHITUNG DENGAN ROA (RETURN ON ASSETS) PADA PERUSAHAAN LQ-45. |
67 | 044574320 DIKA AYU NIASARI |
2004 | 3.01 | 2009-09-02 23.00606.09 |
PENGARUH RESIKO SISTEMATIS DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ 45 DI BEI. |
66 | 044574022 ZUNITA ANUGRAH LIL ROKHMANA |
2004 | 3.03 | 2009-02-12 23.00301.09 |
FAKTOR GENDER DALAM PELAKSANAAN REKRUTMEN DAN SELEKSI KARYAWAN DI PT. PRAMBANAN DWIPAKA SURABAYA |
66 | 044574002 ZAINUL ALIMIN |
2004 | 3.12 | 2009-02-12 23.00246.09 |
PENGARUH RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM