Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 69
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
67 052104218
DESY KRISTANTI
2005 2.88 2009-09-02
13.01001.09
CITRA WANITA KARIR JEPANG PADA TOKOH UTAMA WANITA "NODA NAOKO" DALAM DRAMA ANEGO KARYA "HAYASHI MARIKO" (KAJIAN FEMINISME)
67 052104010
LINA DAMAYANTI
2005 3.08 2009-09-02
13.00975.09
PENINGKATAN KETRAMPILAN BERBAHASA JEPANG MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR (SPPKB) SISWA KELAS X 7 SMA NEGERI 1 TAMAN Ta 2008-2009
67 052104030
NURUL LAILI
2005 3.33 2009-09-02
13.00986.09
PENGGUNAAN RAGAM BAHASA PRIA DANSEIGO OLEH TOKOH UTAMA WANITA DALAM KOMIK CHIBI MARUKOCHAN 3 KARYA MOMOKO SAKURA
67 022104009
NOVICA KUSUMAWATI
2002 2.8 2009-09-02
13.00961.09
NILAI HUMANISME PADA TOKOH UTAMA HIDEYOSHI DALAM NOVEL "SHINSHO TAIKOKI" KARYA EIJI YOSHIKAWA
67 052104001
SUGENG ISWAHYUDI
2005 3.22 2009-09-02
13.00968.09
STUDI PERBANDINGAN KEMAMPUAN MENGGUNAKAN JOSHI DAN SUUSHI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG ANTARA SISWA JURUSAN IPA DAN IPS DI KELAS XI SMAN 4 SIDOARJO TAHUN AJARAN 2008-2009
67 052104038
ZULIA RAHMA
2005 3.16 2009-09-02
13.00990.09
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DETECT, ELABORATE DAN REVIEW) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS X-7 SMAN 2 LAMONGAN TAHUN AJARAN 2008-2009
66 042104028
LISTIYANINGSIH
2004 3.28 2009-02-12
13.00229.09
PEMAKAIAN KATA TUNJUK BAHASA JEPANG DALAM PERCAKAPAN PADA NIHONGO JURNAL (KAJIAN PRAGMATIK REFERENSIAL).
67 052104012
YAFRA ANDI KISTI
2005 3.3 2009-09-02
13.00977.09
ALIH KODE DALAM DRAMA BAMBINO EPISODE 1-4 KARYA OTANI TARO, MURASE KEN, DAN ASAI CHIZU
67 032104225
RONY SETIAWAN
2003 2.65 2009-09-02
13.00965.09
TOKOH DAN PENOKOHAN KITSUNE DALAM CERITA ANAK SENNEN GITSUNE NO NATSU NO YORU KARYA SAITOU HIROSHI.
67 032104230
ZULI AF IDAH
2003 2.87 2009-09-02
13.00967.09
AMANAT HAIKU MUSIM SEMI KARYA MASAOKA SHIKI DAN KETERKAITANNYA DENGAN BIOGRAVI PENGARANG

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM