Peserta Wisuda tahun 2009
Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi

Jumlah record : 217
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
67 056464038
IVONNE ODAH MARTHANINGTYAS
2005 3.22 2009-09-02
13.01719.09
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN INOVATIF (IU-07-1) TERHADAP HASIL BELAJAR LARI 60 METER.
67 026464064
AZIZUL HAMID
2002 2.82 2009-09-02
13.01667.09
PELATIHAN TENTANG PERATURAN BOLAVOLI BAGI GURU PENDIDIKAN JASMNI SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN TROWULAN.
67 066464332
ALI RUSDI
2006 3.16 2009-09-02
13.01794.09
HUBUNGAN ANTARA DAYA LEDAK DENGAN HASIL PEMBELAJARAN LOMPAT JAUH.
67 066464331
MOHAMAD LATIF
2006 3.01 2009-09-02
13.01793.09
HUBUNGAN ANTARA KECEPATAN LARI 50 M DENGAN PRESTASI LOMPAT JAUH GAYA JONGKOK SISWA PUTRA KELAS V SDN MONTOK II KEC. LARANGAN KAB. PAMEKASAN TAHUN 2008/2009.
67 066464304
SRI HARTATIK
2006 3.05 2009-09-02
13.01767.09
HUBUNGAN ANTARA KEKUATAN OTOT LENGAN DENGAN KEMAMPUAN PASSING PADA PEMBELAJARAN BOLAVOLI.
67 056464047
SEPTIAN DWI ARIANTO
2005 2.86 2009-09-02
13.01722.09
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING BAWAH BOLAVOLI (STUDI PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI II SIDAYU GRESIK).
67 036464099
MUCHLIS HAMZAH FANSURI
2003 2.83 2009-09-02
13.01676.09
HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DENGAN HASIL BELAJAR SEPAKBOLA.
67 066464340
ADNAN
2006 2.92 2009-09-02
13.01802.09
PENGARUH LATIHAN LONCAT GAWANG DI PASIR DAN DI LAPANGAN RUMPUT TERHADAP PENINGKATAN DAYA LEDAK OTOT TUNGKAI PADA PEMAIN SEPAKBOLA.
66 046464056
PERDANA PUTRA CHARISMA BARATA
2004 3.05 2009-02-12
13.00530.09
SURVEY TENTANG PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI PADA ANAK TUNANETRA DI SMPLB - A YPAB SURABAYA.
67 026464027
ANDIKA WIDYA NUGRAHA
2002 2.95 2009-09-02
13.01664.09
PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA ALAT PERAGA GAMBAR SENI DAN AUDIO VISUAL TERHADAP PEMBELAJARAN SENAM KESEGARAN JASMANI 2004.

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM