Peserta Wisuda tahun 2011
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
70 | 068574086 WIDDA KUSUMA PARASANTI |
2006 | 3.14 | 2011-02-17 23.00297.11 |
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap kinerja karyawan bagian keuangan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Propinsi Jawa Timur. |
72 | 078574094 RIZKY NOVITASARI |
2007 | 3.02 | 2011-10-01 23.00742.11 |
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI SURABAYA PLAZA HOTEL |
72 | 078574018 RINI PRAMU SINTA |
2007 | 3.06 | 2011-10-01 23.00703.11 |
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PROGRAM CSR "GO GREEN INDUSTRY" PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK) |
70 | 068574037 ERVINA KUSUMAWARDANI |
2006 | 2.91 | 2011-02-17 23.00248.11 |
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DESAIN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN FANTA (STUDI DI SMP NEGERI 1 SURABAYA) |
70 | 068574041 RIZZA MANIK KUSUMA WARDHANI |
2006 | 3.11 | 2011-02-17 23.00250.11 |
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA ETNIK DIVAS SHOP) |
70 | 068574018 AULIYA HUDIN NAFIK |
2006 | 2.95 | 2011-02-17 23.00240.11 |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan E-MarketingTerhadap Keputusan Pembelian Patung di Pengrajin Cor Kuningan Desa Bejijong Trowulan. |
71 | 068574129 HAFID KHOLIDI HADI |
2006 | 3 | 2011-06-20 23.00392.11 |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja dan Motivasi Kerja Karyawan PT.Berau Karya Indah |
72 | 078574234 PUTY BESTARIE |
2007 | 3.22 | 2011-10-01 23.00672.11 |
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009) |
70 | 068574044 AMRINAROSADA KISWARDHANI |
2006 | 3.01 | 2011-02-17 23.00252.11 |
Pengaruh Program CSR (Corporate Social Responsibility) "Kampanye Berbagi Sehat" Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sabun Mandi Lifebuoy Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Di SDN Jemurwonosari 3 Surabaya) |
70 | 068574326 BAGUS YOGATAMA |
2006 | 3.06 | 2011-02-17 23.00285.11 |
PENGARUH ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA NOVOTEL SURABAYA HOTEL & SUITES) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM