Peserta Wisuda tahun 2011
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 283
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
70 068574086
WIDDA KUSUMA PARASANTI
2006 3.14 2011-02-17
23.00297.11
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap kinerja karyawan bagian keuangan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Propinsi Jawa Timur.
72 078574094
RIZKY NOVITASARI
2007 3.02 2011-10-01
23.00742.11
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI SURABAYA PLAZA HOTEL
72 078574018
RINI PRAMU SINTA
2007 3.06 2011-10-01
23.00703.11
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PROGRAM CSR "GO GREEN INDUSTRY" PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK)
70 068574037
ERVINA KUSUMAWARDANI
2006 2.91 2011-02-17
23.00248.11
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DESAIN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN RINGAN FANTA (STUDI DI SMP NEGERI 1 SURABAYA)
70 068574041
RIZZA MANIK KUSUMA WARDHANI
2006 3.11 2011-02-17
23.00250.11
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA ETNIK DIVAS SHOP)
70 068574018
AULIYA HUDIN NAFIK
2006 2.95 2011-02-17
23.00240.11
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan E-MarketingTerhadap Keputusan Pembelian Patung di Pengrajin Cor Kuningan Desa Bejijong Trowulan.
71 068574129
HAFID KHOLIDI HADI
2006 3 2011-06-20
23.00392.11
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja dan Motivasi Kerja Karyawan PT.Berau Karya Indah
72 078574234
PUTY BESTARIE
2007 3.22 2011-10-01
23.00672.11
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009)
70 068574044
AMRINAROSADA KISWARDHANI
2006 3.01 2011-02-17
23.00252.11
Pengaruh Program CSR (Corporate Social Responsibility) "Kampanye Berbagi Sehat" Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sabun Mandi Lifebuoy Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Di SDN Jemurwonosari 3 Surabaya)
70 068574326
BAGUS YOGATAMA
2006 3.06 2011-02-17
23.00285.11
PENGARUH ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA NOVOTEL SURABAYA HOTEL & SUITES)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM