Peserta Wisuda tahun 2011
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 283
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
72 068574323
SOFYAN AFANDI
2006 3.01 2011-10-01
23.00697.11
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK YOU C 1000 (Studi Pada CARREFOUR BG Junction Surabaya)
72 078574004
NITA FITRIAH
2007 3.01 2011-10-01
23.00699.11
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG POP MIE (STUDI PADA SISWA DI SMA KOMPLEK JL.KUSUMA BANGSA SURABAYA)
72 068574288
FERDI AGUS RUDI JUNAEDI
2006 3.02 2011-10-01
23.00696.11
Pengaruh Kualitas produk,Citra merek,dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Susu Anlene Actifit (Studi pada penduduk di Surabaya Selatan)
72 078574204
HOTD MARIANA
2007 2.91 2011-10-01
23.00746.11
PENGARUH KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI JOB TENSION DI PT PG RAJAWALI 1
70 068574088
YOSI ARISANTI
2006 3.23 2011-02-17
23.00199.11
PENGARUH RISIKO BISNIS, POSISI PERPAJAKAN, TINGKAT BUNGA, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA INDUSTRI PAKAN TERNAK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.
72 068574317
IDRUS ERFINUL IBAD
2006 2.97 2011-10-01
23.00627.11
Pengaruh rasio Profitabilitas dan EVA terhadap ROR (Rate Of Return) pada perusahaan yang tergabung dalam Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2007-2009
72 078574103
ADE PRAKASA PUTRA
2007 3.04 2011-10-01
23.00744.11
PENGARUH STRES KERJA DAN KECERDASN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TERANG FAJAR PERSADA SIDOARJO
72 078574012
DIAN OKTAVIA
2007 3.01 2011-10-01
23.00702.11
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BIRO PERJALANAN UMUM ROSALIA INDAH SURABAYA)
70 054574294
YUNITA WIJAYANTI
2005 2.95 2011-02-17
23.00290.11
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.GARAM (Persero) SURABAYA
72 044574213
MUHAMMAD AMIN GHOFAR
2004 2.88 2011-10-01
23.00691.11
PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK NOTEBOO HAWLETT PACKARD (HP-COMPAQ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA AUTORIZED DEALER HP-COMPAQ MITRA MEDIA COMPUTAMA (MMC) HI-TECH MALL Lt. DASAR BLOK D-24 SURABAYA)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM