Peserta Wisuda tahun 2011
Program Studi Pendidikan Biologi

Jumlah record : 59
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
72 073204018
FENI WINDARSIH
2007 3.28 2011-10-01
13.02248.11
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERORIENTASI INKUIRI DAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SEMESTER 2 SMP NEGERI 25 SURABAYA
72 073204011
RINA RUSIANA
2007 3.48 2011-10-01
13.02244.11
PENERAPAN ACTIVE LEARNING DENGAN STRATEGI TEAM QUIZ PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA KELAS XI IPA 2 SMA NEGERI 13 SURABAYA
72 073204021
ELMI WIDAYATI
2007 2.86 2011-10-01
13.02249.11
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERORIENTASI INKURI PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN KELAS VIII SMP
72 053204237
MIMIN SURYANINGSIH
2005 2.83 2011-10-01
13.02239.11
PENERAPAN MODEL TABA PADA KETUNTASAN BELAJAR SISWA MATERI POKOK EKOSISTEM SAWAH KELAS X SMA NEGERI 1 BANGSAL MOJOKERTO
70 063204036
NUNING ISTIQOMAH
2006 3.14 2011-02-17
13.00573.11
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN UNTUK RSBI MATERI EKOSISTEM DI SMP NEGERI 2 JOMBANG
72 073204035
NAILIL INAYAH
2007 3.51 2011-10-01
13.02253.11
PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI INTERAKTIF BERBAHASA INGGRIS DAN BERBASIS E-GAME PADA MATERI POKOK SINTESIS PROTEIN
70 063204016
FENDI MULYO
2006 3.08 2011-02-17
13.00567.11
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO ANIMASI PADA MATERI STRUKTUR JARINGAN AKAR SMA KELAS XI
70 053204219
ENI NUR AINI
2005 2.56 2011-02-17
13.00558.11
Pengembangan LKS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Sistem Gerak Pada Manusia di SMAN 1 Kamal
70 063204023
RIRIN SETIORINI
2006 2.87 2011-02-17
13.00568.11
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI DENGAN PENDEKATAN Contextual Teaching and Learning (CTL) PADA MATERI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TUMBUHAN UNTUK KELAS VIII SMP
70 063204007
APRILLIA PERMATA PUSPITA SIWI
2006 2.71 2011-02-17
13.00564.11
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMPN 1 NGORO JOMBANG

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM