Peserta Wisuda tahun 2012
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
73 | 078574013 ISMAIL MARZUKI |
2007 | 3.49 | 2012-03-10 23.00158.12 |
Pengaruh Laba Akuntansi, Arus Kas Operasi, PBV, Dan Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Pendekatan EVA Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Saham Perusahaan Pertambangan Di BEI Periode Tahun 2008-2010) |
75 | 054574310 IVEN VIONA |
2005 | 3.03 | 2012-10-20 23.00659.12 |
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua Dikelurahan Sarirogo Sidoarjo |
73 | 068574282 MOCHMAHMUDI ROSID |
2006 | 2.97 | 2012-03-10 23.00179.12 |
PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK EIGER (STUDI PADA MASYARAKAT SURABAYA PENGGUNA PRODUK EIGER) |
75 | 088574036 YAYUK WAHYUNI |
2008 | 3.26 | 2012-10-20 23.00628.12 |
PENGARUH CASH RATIO, RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (PERIODE 2007-2010) |
75 | 078574049 DYAH RETNO SURYANINGTYAS |
2007 | 3.2 | 2012-10-20 23.00624.12 |
PENGARUH MARKET VALUE, ASSET SIZE, ASSET GROWTH, DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP BID-ASK SPREAD PADA SAHAM KOMPAS-100 PERIODE 2007-2010 |
74 | 054574297 BILLY AJI S |
2005 | 2.95 | 2012-07-10 23.00369.12 |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI SAMPLING DAN DEMONSTRASI KARTU PERDANA ESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA SECARA PARSIAL DAN SIMULTAN (Studi di Plaza WTC Surabaya ) |
73 | 078574279 MELINDA ULFA DIAH PRIYONO |
2007 | 3.08 | 2012-03-10 23.00171.12 |
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Price Earning Ratio pada Indeks Sektoral Wholesale and Retail Trade 2007-2010 |
75 | 088574288 NIKEN RISTIANA |
2008 | 3.39 | 2012-10-20 23.00650.12 |
ANALISIS PENGARUH HARGA SAHAM DAN RISIKO SAHAM TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM PADA PERUSAHAAN TERGABUNG DALAM INDEKS LQ-45 DI BEI TAHUN 2008-2011 |
73 | 078574314 DANY EKAPRAYUDA |
2007 | 3.07 | 2012-03-10 23.00200.12 |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ALFAMART PANGSUD BANGKALAN |
73 | 054574327 EVY NOVITA SARI |
2005 | 2.85 | 2012-03-10 23.00177.12 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOKREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PONSEL QWERTY NEXIAN G-900 |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM