Peserta Wisuda tahun 2014
Program Studi Ilmu Administrasi Negara
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
81 | 10040674047 GUS SULTON HAMID |
2010 | 3.09 | 2014-08-22 23.00829.14 |
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI PADA BINA LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA) |
79 | 10040674020 ICHE CHYNTYA NAVY A. |
2010 | 3.48 | 2014-01-29 23.00179.14 |
PENGARUH PENERAPAN "REALISASI PRODUK" DALAM ISO 9001:2008 TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIDANG MUTASI KANTOR REGIONAL II BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA SURABAYA |
80 | 104674004 LUTVI FAUZI ARI LESTARI |
2010 | 3.17 | 2014-05-14 23.00484.14 |
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM KEGIATAN PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN TANAH PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT-MANDIRI PERDESAAN (PNPM-MP) DI DESA DERMO KECAMATAN BENJENG KABUPATEN GRESIK |
80 | 104674063 TRISYA ANDISTY ANGGITAYUDHA |
2010 | 3.24 | 2014-05-16 23.00514.14 |
EFEKTIVITAS PELAYANAN SAMSAT CORNER DI KANTOR BERSAMA SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) SURABAYA TIMUR (STUDI PADA SAMSAT CORNER GALAXY MALL SURABAYA) |
80 | 104674052 NURUL FITRIANINGSIH |
2010 | 3.24 | 2014-05-14 23.00478.14 |
EFEKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DI PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG JAWA TIMUR |
79 | 10040674009 SOFIA MARDIKA ULFA |
2010 | 3.45 | 2014-01-29 23.00177.14 |
REFORMASI BIROKRASI DALAM PELAYANAN PUBLIK (STUDI PELAYANAN ELECTRONIC FILING SYSTEM DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SIDOARJO UTARA) |
79 | 094674025 FACHRUL SHOBARON |
2009 | 3.19 | 2014-03-08 23.00182.14 |
REFORMASI BIROKRASI PELAYANAN PERIZINAN (STUDI PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU BADAN PENANAMAN MODAL PROVINSI JAWA TIMUR) |
80 | 074674267 NURUL FADLILAH LAELY |
2007 | 3.02 | 2014-03-08 23.00516.14 |
PELAYANAN PRIMA POSYANDU LANSIA DI PUSKESMAS JAGIR KOTA SURABAYA |
79 | 084674215 SINTA AMELIA HARFIANTI |
2008 | 2.96 | 2014-03-08 23.00198.14 |
IMPLEMENTASI PROGRAM BERAS MISKIN DI DESA KENEP KECAMATAN LOCERET KABUPATEN NGANJUK |
81 | 094674252 MUHAMMAD FURQONI |
2009 | 2.85 | 2014-08-26 23.00967.14 |
STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PONOROGO (Studi Pada Pelayanan e-KTP) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM