Peserta Wisuda tahun 2014
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
81 | 103194061 NOVIA RACHMAWATI |
2010 | 3.47 | 2014-08-25 13.03273.14 |
PELATIHAN SELF-EFFICACY MELALUI METODE BELAJAR MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA DALAM MATERI POKOK HUKUM DASAR KIMIA KELAS X SMA |
80 | 10030194029 HENNI NUR FARIDA |
2010 | 3.65 | 2014-05-16 13.01769.14 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BLOG "GUIDED-CHEMBOND" DENGAN STRATEGI GUIDED INQUIRY PADA MATERI IKATAN KIMIA UNTUK SISWA KELAS X |
81 | 10030194218 TIARA PUSPA BUANARINDA |
2010 | 3.21 | 2014-06-25 13.02313.14 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA PEMBELAJARAN KONSEP ASAM BASA KELAS XI SMAN PLOSO JOMBANG |
80 | 10030194068 ALDILA CANDRA KUSUMANINGRUM |
2010 | 3.32 | 2014-05-13 13.01681.14 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA CHEMTUTOR PADA MATERI REAKSI REDOKS SMA KELAS XII |
80 | 10030194016 ISTIANA YULI PURWATI |
2010 | 3.38 | 2014-05-13 13.01690.14 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERORIENTASI PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN STRATEGI PETA KONSEP PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X-SMA |
81 | 103194087 DANA RAHMATUL LAILIA |
2010 | 2.98 | 2014-08-25 13.03294.14 |
VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST |
80 | 083194212 QONITATILLAH |
2008 | 3.14 | 2014-03-08 13.01741.14 |
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK MATERI STRUKTUR ATOM, BENTUK MOLEKUL, DAN GAYA ANTAR MOLEKUL |
80 | 103194035 ULIFATUL LAILI |
2010 | 3.3 | 2014-05-13 13.01686.14 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI PETA KONSEP PADA MATERI POKOK IKATAN KIMIA KELAS X |
81 | 10030194060 SAFINATUN NAJIHAH |
2010 | 3.26 | 2014-08-22 13.03269.14 |
PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF FORMAT TEKS TERMODIFIKASI MAJALAH PADA MATERI STRUKTUR ATOM |
80 | 10030194023 NUR FAIDA FITRI APRILIANTI |
2010 | 3.21 | 2014-05-14 13.01698.14 |
MELATIH KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA SEBAGAI UPAYA PENUNTASAN HASIL BELAJAR SISWA |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM