Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Ilmu Administrasi Negara
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
83 | 11040674227 ENDRY DWI LESTARI |
2011 | 3.17 | 2015-06-13 23.00572.15 |
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI DINAS PENDAPATAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KOTA SURABAYA |
83 | 11040674015 ANIZA LATIFA DINAR |
2011 | 3.35 | 2015-06-13 23.00596.15 |
IMPLEMENTASI PROGRAM GERAKAN PEMBANGUNAN DESA TERPADU (GERBANG SADU) MANDARA DI DESA SIBETAN KECAMATAN BEBANDEM KABUPATEN KARANGASEM BALI (STUDI PADA KELOMPOK USAHA EKONOMI PRODUKTIF) |
82 | 11040674218 TRIA YULIANTI |
2011 | 3.26 | 2015-03-07 23.00058.15 |
KUALITAS LAYANAN KERETA API SARANGAN EKSPRES JURUSAN SURABAYA GUBENG (STUDI DI STASIUN DAERAH OPERASIONAL VIII SURABAYA) |
82 | 11040674248 DWI RAHAYUNINGTYAS |
2011 | 3.32 | 2015-03-07 23.00056.15 |
IMPLEMENTASI PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) GENERASI SEHAT DAN CERDAS DI DESA MACANAN KECAMATAN LOCERET KABUPATEN NGANJUK |
83 | 08040674047 HELMEI WILLY AMANDA |
2008 | 2.83 | 2015-06-13 23.00594.15 |
STRATEGI PEMBANGUNAN DESA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DESA MELALUI BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) (Studi Pada Badan Pengelola Air Minum (BPAM) di Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto) |
83 | 11040674035 WIMA FAJAR RAMADHAN |
2011 | 3.2 | 2015-06-13 23.00571.15 |
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT BINA SEHAT JEMBER |
83 | 11040674037 NUR IDA FEBRIANY |
2011 | 3.66 | 2015-06-13 23.00363.15 |
EVALUASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR (STUDI PADA PROGRAM BROADBAND LEARNING CENTER DI RUSUNAWA GRUDO, SURABAYA) |
83 | 11040674057 REVANI SASMITANING WULAN |
2011 | 3.52 | 2015-06-13 23.00566.15 |
IMPLEMENTASI PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) DI DINAS PENDAPATAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN KOTA SURABAYA |
84 | 11040674003 MIAR ASTITI ARDYANA |
2011 | 3.13 | 2015-10-17 23.00725.15 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KAPAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PT. PELABUHAN INDONESIA III (Persero) CABANG TANJUNG PERAK (Studi pada jasa pemanduan) |
83 | 11040674008 AYU DWI LESTARI |
2011 | 3.56 | 2015-06-13 23.00620.15 |
MODEL PEMBERDAYAAN PETANI MELALUI HIMPUNAN PETANI PEMAKAI AIR (HIPPA) TIRTO RINGIN MAKMUR DI DESA NGRINGINREJO KECAMATAN KALITIDU DALAM MEWUJUDKAN LUMBUNG PANGAN NEGERI DI KABUPATEN BOJONEGORO |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM