Peserta Wisuda tahun 2015
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 175
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
82 10080574263
M. HELMI YUSRON
2010 3.33 2015-03-07
23.00263.15
PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI TERHADAP NIAT ADOPSI PENGGUNAAN PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN
84 11080574099
MOH MAULIDI SYARIF
2011 3.47 2015-10-17
23.00978.15
PENGARUH INDIKATOR MAKRO EKONOMI DAN FAKTOR GLOBAL TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2014
82 10080574022
ELANDA SAGITA ISNIA
2010 3.28 2015-03-07
23.00335.15
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY. STUDI PADA PENGGUNA UANG ELEKTRONIK DI SURABAYA.
84 11080574225
ANISA FITRIA
2011 3.67 2015-10-17
23.00903.15
PENGARUH LEVERAGE, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, COLLATERALIZABLE ASSET, LIKUIDITAS DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE AND BUILDING CONSTRUCTION YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009-2013
84 08080574242
KHAMDAN MUKAFI
2008 2.98 2015-10-17
23.00893.15
ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATEDI BEI TAHUN 2010-2014
84 11080574061
FIRDA AYU NOVIYANA
2011 3.36 2015-10-17
23.01017.15
PENGARUH PERSON JOB FIT TERHADAP JOB CRAFTING DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PT. SEMEN INDONESIA TBK
83 10080574247
RADINAL RAHMAN YUSUF
2010 3.12 2015-06-13
23.00531.15
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Samsung Galaxy S5 (Studi Pada Pengunjung Grand City Mall Surabaya)
82 10080574285
IMAM BRAJA
2010 3.28 2015-03-07
23.00264.15
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Repurchase Intentions Dengan Complaint Handling Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan AirAsia di Kantor Penjualan AirAsia Plaza Tunjungan Surabaya)
82 10080574201
NUR LUTFI DUWI HIDAYATI
2010 3.26 2015-03-07
23.00291.15
PENGARUH SALES PROMOTION PROGRAM BERSAHABAT DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN AXIS DI KOTA SURABAYA)
84 11080574068
TSARINA PUTRI Y.
2011 3.57 2015-10-17
23.00900.15
PENGARUH STRUKTUR ASET, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN (GROWTH), UKURAN PERUSAHAAN (SIZE) DAN CORPORATE TAX RATE (CTR) TERHADAP KEBIJAKAN LEVERAGE PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2008-2014

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM