Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 244
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
87 12080574269
RETNO ASRI W
2012 3.34 2016-10-29
23.01130.16
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI SURABAYA)
87 12080574256
IKA SURIA YULINDA
2012 3.55 2016-10-29
23.01129.16
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERLUASAN LINI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro Kemasan PET 450ml Varian 3 Rasa di Mini Market Surabaya Selatan)
85 11080574201
RIFKY NOVIANTI
2011 3.39 2016-03-26
23.00074.16
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WOM (WORD OF MOUTH) MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pasien BPJS di RSI Jemursari Surabaya)
87 12080574290
DESY HELENA LUMBAN RAJA
2012 3.62 2016-10-29
23.01093.16
PENGARUH DEWAN KOMISARIS, KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2014
85 10080574041
DEBRINA ARSHEILLA CINTA RIANI
2010 3.08 2016-03-26
23.00177.16
ANALISIS PERBANDINGAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN TYPICAL PERSON ENDORSER DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SHAMPO DOVE (STUDI PADA PENGUNJUNG DI BEBERAPA SWALAYAN DI WILAYAH SURABAYA)
85 11080574095
FATIHUL BILAD
2011 3.11 2016-03-26
23.00130.16
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX King 150 (Studi pada Pengunjung Dealer Yamaha di Kota Surabaya Barat)
87 12080574211
CORNELIUS ANUGRAHRIA LILIK LUK
2012 3.63 2016-10-29
23.01167.16
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA MASINIS UPT CREW KERETA API SURABAYA KOTA
85 11080574050
BHAKTI BAHARI PARAMPASI
2011 3.7 2016-03-26
23.00096.16
Pengaruh Country of Origin dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Sony dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Intervening di Plaza Marina dan WTC Surabaya
87 11080574062
DIMAS RISANG TEGAR P
2011 3.41 2016-10-29
23.01110.16
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ACER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG WTC DAN MARINA PLAZA DI SURABAYA)
87 10080574109
MUCHAMMAD AGUNG I
2010 2.97 2016-10-29
23.01107.16
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING Studi Pada Konsumen Kafe Fruit Coffee Refresho Di Tulungagung

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM