Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
87 | 12080574269 RETNO ASRI W |
2012 | 3.34 | 2016-10-29 23.01130.16 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI SURABAYA) |
87 | 12080574256 IKA SURIA YULINDA |
2012 | 3.55 | 2016-10-29 23.01129.16 |
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERLUASAN LINI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro Kemasan PET 450ml Varian 3 Rasa di Mini Market Surabaya Selatan) |
85 | 11080574201 RIFKY NOVIANTI |
2011 | 3.39 | 2016-03-26 23.00074.16 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WOM (WORD OF MOUTH) MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pasien BPJS di RSI Jemursari Surabaya) |
87 | 12080574290 DESY HELENA LUMBAN RAJA |
2012 | 3.62 | 2016-10-29 23.01093.16 |
PENGARUH DEWAN KOMISARIS, KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2014 |
85 | 10080574041 DEBRINA ARSHEILLA CINTA RIANI |
2010 | 3.08 | 2016-03-26 23.00177.16 |
ANALISIS PERBANDINGAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN TYPICAL PERSON ENDORSER DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SHAMPO DOVE (STUDI PADA PENGUNJUNG DI BEBERAPA SWALAYAN DI WILAYAH SURABAYA) |
85 | 11080574095 FATIHUL BILAD |
2011 | 3.11 | 2016-03-26 23.00130.16 |
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX King 150 (Studi pada Pengunjung Dealer Yamaha di Kota Surabaya Barat) |
87 | 12080574211 CORNELIUS ANUGRAHRIA LILIK LUK |
2012 | 3.63 | 2016-10-29 23.01167.16 |
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA MASINIS UPT CREW KERETA API SURABAYA KOTA |
85 | 11080574050 BHAKTI BAHARI PARAMPASI |
2011 | 3.7 | 2016-03-26 23.00096.16 |
Pengaruh Country of Origin dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Sony dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Intervening di Plaza Marina dan WTC Surabaya |
87 | 11080574062 DIMAS RISANG TEGAR P |
2011 | 3.41 | 2016-10-29 23.01110.16 |
PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ACER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG WTC DAN MARINA PLAZA DI SURABAYA) |
87 | 10080574109 MUCHAMMAD AGUNG I |
2010 | 2.97 | 2016-10-29 23.01107.16 |
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING Studi Pada Konsumen Kafe Fruit Coffee Refresho Di Tulungagung |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM