Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 244
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
87 12080574092
AMIR AMBYAH ZAKARIA
2012 3.69 2016-10-29
23.01058.16
Prediksi Krisis Perbankan di Indoensia Menggunakan CD Indeks
87 12080574224
MOHAMMAD AMIRUDDIN AL-FARISI
2012 3.49 2016-10-29
23.01125.16
PENGARUH LABEL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RTD TEA LESS SUGAR(STUDI PADA MEMBER PUSAT KEBUGARAN DI WILAYAH SURABAYA SELATAN)
86 11080574238
ADITYA RYAN FIRMANSYAH
2011 2.98 2016-07-23
23.00502.16
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI MOBIL DATSUN GO PANCA Studi pada pengunjung pameran mobil di Surabaya
87 12080574265
RASYIDI FAIZ AKBAR
2012 3.39 2016-10-29
23.01084.16
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014
87 09080574111
DIAN NELA SARI
2009 3.38 2016-10-29
23.01036.16
Pengaruh ROA Dan TVA Terhadap Abnormal Return Saham Pada Perusahaan Terdaftar Di BEI Yang Melakukan Stock Split Pada Periode Tahun 2009-2013
85 11080574263
YUNI PUSPITA SARI
2011 3.16 2016-03-26
23.00076.16
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN COUNTRY OF ORIGIN EFFECT TERHADAP NIAT BELI XIAOMI SMARTPHONE (STUDI PADA PENGUNJUNG PLAZA MARINA SURABAYA)
86 11080574253
DENI IQBAL TAWAKAL
2011 2.92 2016-07-23
23.00504.16
Pengaruh kualitas layanan, harga, dan kemudahan terhadap kepuasan pelanggan prabayar Tri di Surabaya
87 12080574271
ANGGITA NALURIZA RAHMAWATI
2012 3.47 2016-10-29
23.01174.16
HUBUNGAN ANTARA WORK ENGAGEMENT DAN WORK-FAMILY CONFLICT YANG DIMODERASI OLEH CONSCIENTIOUSNESS (STUDI PADA KARYAWATI DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) JUANDA SURABAYA)
87 12080574230
NONIK DWI PRATIWI
2012 3.67 2016-10-29
23.01072.16
PENGARUH BOARD SIZE, STRUKTUR MODAL DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2014
87 12080574279
ANA MARINA
2012 3.35 2016-10-29
23.01131.16
PENGARUH PERLUASAN LINI FRESH CARE SPORT TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG KEBRAON SPORT CENTER DI SURABAYA)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM