Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 244
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
87 12080574089
YULITA WULANDARI
2012 3.6 2016-10-29
23.01055.16
Pengaruh Variabel Makroekonomi dan Faktor Internal Perbankan dalam Memprediksi Banking Distress dengan Menggunakan Banking Stability Index
85 11080574261
SOFINA FALAHARANI
2011 3.42 2016-03-26
23.00075.16
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) "NESTLE PURE LIFE" DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MODERN MARKET WILAYAH RUNGKUT)
86 11080574025
LINGGAR APRILIYA
2011 3.16 2016-07-23
23.00496.16
PENGARUH WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mie Akhirat di SURABAYA)
85 11080574071
YESSY DIAH MUSTIKASA
2011 3.52 2016-03-26
23.00066.16
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN BEBAN KERJA MENTAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT X, PERUSAHAAN BIDANG JASA KONSTRUKSI DI SURABAYA)
87 12080574078
MARISA ARNINDITA P
2012 3.46 2016-10-29
23.01118.16
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
85 10080574015
EVI RAHMAWATI
2010 3.66 2016-03-26
23.00201.16
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK
87 12080574296
KHARIN KAMILIA LUTFI PRASTYA
2012 3.3 2016-10-29
23.01177.16
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. VARIA USAHA BETON GRESIK
85 11080574081
MEGA RATNASARI
2011 3.4 2016-03-26
23.00162.16
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN THE NOODLE'S AIRLINES EATERY SURABAYA)
86 11080574230
KHOIRUL BASYAR
2011 3.08 2016-07-23
23.00501.16
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online Dengan Kepuasan Sebagai Veriabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya)
85 11080574205
AMALIA RATNA PUTRI
2011 3.34 2016-03-26
23.00164.16
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOTIONAL FACTOR TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN IM3 SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswa SMA di Surabaya Timur)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM