Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
87 | 12080574089 YULITA WULANDARI |
2012 | 3.6 | 2016-10-29 23.01055.16 |
Pengaruh Variabel Makroekonomi dan Faktor Internal Perbankan dalam Memprediksi Banking Distress dengan Menggunakan Banking Stability Index |
85 | 11080574261 SOFINA FALAHARANI |
2011 | 3.42 | 2016-03-26 23.00075.16 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) "NESTLE PURE LIFE" DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MODERN MARKET WILAYAH RUNGKUT) |
86 | 11080574025 LINGGAR APRILIYA |
2011 | 3.16 | 2016-07-23 23.00496.16 |
PENGARUH WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mie Akhirat di SURABAYA) |
85 | 11080574071 YESSY DIAH MUSTIKASA |
2011 | 3.52 | 2016-03-26 23.00066.16 |
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN BEBAN KERJA MENTAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT X, PERUSAHAAN BIDANG JASA KONSTRUKSI DI SURABAYA) |
87 | 12080574078 MARISA ARNINDITA P |
2012 | 3.46 | 2016-10-29 23.01118.16 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
85 | 10080574015 EVI RAHMAWATI |
2010 | 3.66 | 2016-03-26 23.00201.16 |
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK |
87 | 12080574296 KHARIN KAMILIA LUTFI PRASTYA |
2012 | 3.3 | 2016-10-29 23.01177.16 |
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. VARIA USAHA BETON GRESIK |
85 | 11080574081 MEGA RATNASARI |
2011 | 3.4 | 2016-03-26 23.00162.16 |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN THE NOODLE'S AIRLINES EATERY SURABAYA) |
86 | 11080574230 KHOIRUL BASYAR |
2011 | 3.08 | 2016-07-23 23.00501.16 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online Dengan Kepuasan Sebagai Veriabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya) |
85 | 11080574205 AMALIA RATNA PUTRI |
2011 | 3.34 | 2016-03-26 23.00164.16 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOTIONAL FACTOR TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN IM3 SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswa SMA di Surabaya Timur) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM