Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 244
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
85 11080574005
SILFI NILAM SAFITRI
2011 3.35 2016-03-26
23.00078.16
ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, DER, BOPO, DAN LDR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN (STUDI PADA BANK PERSERO YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2013)
85 11080574037
NADYA RAMZY HAIDAR AMANY
2011 3.2 2016-03-26
23.00176.16
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CITILINK DI BANDARA JUANDA)
85 11080574017
ANGGI EVITASARI
2011 3.46 2016-03-26
23.00079.16
PENGARUH DEWAN KOMISARIS, DEWAN DIREKSI, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2009-2013
85 11080574086
ARIF FIRMANSYAH
2011 3.54 2016-03-26
23.00168.16
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT PETROKOPINDO CIPTA SELARAS GRESIK)
85 10080574243
ALDILA SAGA PRABU
2010 3.03 2016-03-26
23.00065.16
Pengaruh Penghargaan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Penjualan PT. United Motors Center Suzuki Ahmad Yani, Surabaya)
87 12080574291
INA USWATUN NIHAYA
2012 3.42 2016-10-29
23.01094.16
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014
87 11080574023
NOER HANIFAH
2011 3.17 2016-10-29
23.01144.16
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. PETROKOPINDO CIPTA SELARAS GRESIK)
85 11080574242
DWI SUNDARI
2011 3.44 2016-03-26
23.00142.16
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN NON-DEBT TAX SHIELD (NDTS) TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2013
87 12080574207
KIKI AMELIA NURMALA DEWI
2012 3.58 2016-10-29
23.01123.16
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN DUNKIN DONUTS DI SURABAYA DAN SIDOARJO)
87 12080574069
AGUS ANDRIANTO
2012 3.45 2016-10-29
23.01117.16
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN EXPERIENTIAL VALUE DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM