Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
85 | 137835002 YOSEFINA HELENORA JEM |
2013 | 3.74 | 2016-03-26 2161067 |
INTERFERENCES OF THE MOTHER TONGUE IN THE ENGLISH WRITING OF THE FOURTH SEMESTER STUDENTS OF STKIP ST. PAULUS RUTNG |
85 | 137835055 IMROATUL MUHSINAH |
2013 | 3.75 | 2016-03-26 2161146 |
IMPROVING LOW PROFICIENCY LEARNER'S READING AND LISTENING SCORES OF THE TOEFL-LIKE TEST BY APPLYING ACADEMIC EXTENSIVE READING AND LISTENING IN THE TEST PREPARATION PROGRAM |
85 | 137835135 HANIK CHOIRIYAH |
2013 | 3.72 | 2016-03-26 2161066 |
THE AUTHENTICITY OF DIALOGUES IN STUDENT TEXTBOOK BAHASA INGGRIS "WHEN ENGLISH RINGS A BELL" SMP/MTS KELAS VIII: A CONVERSATION ANALYSIS |
85 | 137835137 SITI ULFAH |
2013 | 3.51 | 2016-03-26 2161049 |
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SOSIAL PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SMP |
87 | 147835005 INDAH PUSPITASARI |
2014 | 3.6 | 2016-10-29 2163343 |
NOVEL "SURGA YANG TAK DIRINDUKAN" KARYA ASMA NADIA DAN NOVEL "AIR MATA TUHAN" KARYA AGUK IRAWAN (KAJIAN LOGOTERAPI VICTOR EMIL FRANKL) |
87 | 137835076 ELVA FEBRIANA ANGGRAENY |
2013 | 3.66 | 2016-10-29 2163348 |
PRODUKSI FONOLOGIS ANAK DOWN SYNDROME USIA 10--12 TAHUN BERDASARKAN TINGKAT KECERDASAN DAN MASA TERAPI |
85 | 137835039 FADMA WINDHASARI |
2013 | 3.65 | 2016-03-26 2161120 |
KESANTUNAN PADA TINDAK TUTUR DIREKTIF EMAIL BISNIS BAHASA JEPANG |
86 | 137835038 NOVITA DWI INDRIYANI |
2013 | 3.6 | 2016-07-23 2162115 |
URUTAN PEMEROLEHAN DEIKSIS PADA ANAK USIA 2-5 TAHUN |
87 | 137835035 HIDAYATUR ROHMAH |
2013 | 3.09 | 2016-10-29 2163355 |
IMPLEMENTASI TEKNIK HERRINGBONE DALAM PEMAHAMAN MEMBACA PADA SEMESTER KEDUA PADA BUKAN JURUSAN BAHASA INGGRIS |
85 | 137835059 UMI NURHIDAYATI |
2013 | 3.63 | 2016-03-26 2161101 |
KUALITAS BUKU TEKS PELAJARAN BAHASA INDONESIA"EKSPRESI DIRI DAN AKADEMIK" KELAS XI SMA/MA/SMK/MAK DAN RELEVANSINYA DENGAN LITERASI MEMBACA HASIL PISA 2012 |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM