Peserta Wisuda tahun 2016
Program Studi Pendidikan Kimia

Jumlah record : 100
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
86 12030194238
CITA SHARFINA SARI
2012 3.37 2016-07-23
13.01543.16
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATERI LARUTAN ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI 18 SURABAYA
87 12030194226
NUURONIATUS SAHRI ISINDANA
2012 3.15 2016-10-29
13.02266.16
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIH KETERAMPILAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMA ANTARTIKA SIDOARJO
86 12030194051
KHINANJAR WIDIARTAMA
2012 3.47 2016-07-23
13.01542.16
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERORIENTASI INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
87 12030194020
MOCHAMAD KHAIRUDIN
2012 3.13 2016-10-29
13.02252.16
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN STRATEGI MIND MAPPING PADA MATERI ASAM BASA DI SMAN 1 WARU SIDOARJO
87 12030194246
ANDINA SURYANING TYAS
2012 3.37 2016-10-29
13.02273.16
PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS VIDEO UNTUK SISWA KELAS XII PADA MATERI KIMIA UNSUR
86 12030194003
NADIA VIENURILLAH
2012 3.33 2016-07-23
13.01564.16
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERORIENTASI LITERASI SAINS PADA SUBMATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI
86 12030194234
DESIANA ANGGRAENI
2012 3.31 2016-07-23
13.01568.16
Pengembangan Permainan The Tomb Labs Raider sebagai Media Pembelajaran pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
87 12030194249
DWI MEI WINDAWATI
2012 3.3 2016-10-29
13.02275.16
Pengembangan Media Interaktif Chembond (Chemical Bonding) sebagai Media Pembelajaran pada Materi Ikatan Kimia Kelas X SMA
87 12030194252
ELSA BUDIARTI
2012 3.31 2016-10-29
13.02276.16
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI REDOKS KELAS X SMA
86 12030194031
ROCHMAH DILLAH
2012 3.51 2016-07-23
13.01566.16
MEREMEDISI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM