Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 54
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
90 10020104231
PUTRI ANTIKASARI
2010 3.24 2017-07-20
13.03011.17
SIMBOL AIR DAN KEGEMBIRAAN YANG MELAMBANGKAN KEINDAHAN DALAM PUISI IMA KOKO KARYA AIDA MITSUO.
88 11020104212
SATRIA PERWIRA JATI
2011 3.45 2017-01-16
13.00043.17
Deiksis Sosial dalam Lima Film Bertema Samurai
88 12020104222
MOCHAMAD ALI BISRI
2012 3.41 2017-01-16
13.00055.17
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CARD SORT TERHADAP PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS X MIA 4 SMA NEGERI 17 SURABAYA
90 13020104048
AZIZAH RIZQA LAZUARDI IRRIYANTO
2013 3.42 2017-07-31
13.02675.17
Persamaan dan Perbedaan Prinsip Kerjasama Antara Film Ber-genre Action Dengan Film Ber-genre Romance
88 12020104220
BTHARI KARINA VIRDASARI
2012 3.42 2016-11-01
13.00054.17
Penyimpangan Ragam Bahasa Pria (Danseigo) pada Tokoh Yabuki Hayato dalam Drama Gokusen 2 Karya Egashira Michiru, Yokota Rie, dan Matsuda Yuuko
90 13020104002
NEVIA OCTA PERMATASARI
2013 3.87 2017-07-14
13.02662.17
STRATEGI KESANTUNAN TINDAK TUTUR ILOKUSI EKSPRESIF DALAM FILM EIEN NO BOKURA SEA SIDE BLUE KARYA RYO NISHIMURA
89 12020104011
ZETI SYAFA'ATI
2012 3.59 2017-05-10
13.00896.17
MAKNA GRAMATIKAL VERBA MAJEMUK (FUKUGOUDOUSHI) ~AU DALAM DRAMA YAMATO NADESHIKO SHICHI HENGE KARYA SHINOZAKI ERIKO
89 12020104023
AINUN ISFIYAH
2012 3.63 2017-05-09
13.00898.17
Analisis Bentuk Dan Makna Sufiks ~者Sha, ~員In, ~士 Shi Dalam Koran Bahasa Jepang Tahun 2016
89 12020104223
MIFTACHUR ROCHMAH
2012 3.38 2017-05-09
13.00902.17
UNGKAPAN II NE「いいね」PADA TUTURAN YOSHIMOTO KOUYA「吉本荒野」DALAM DRAMA KAZOKU GAME「家族ゲーム」EPISODE 1-10 DITINJAU DARI PRINSIP KERJA SAMA (KAJIAN PRAGMATIK)
90 10020104018
MAR'ATUL FIRDAUS
2010 3.21 2017-07-28
13.02641.17
PENGARUH PERPADUAN TEKNIK PEMBELAJARAN JENIS RENSOUHOU DAN TEKNIK KUUSHO TERHADAP PENGUASAAN HURUF HIRAGANA PADA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 9 SURABAYA TAHUN AJARAN 2016/2017

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM