Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Kimia
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
88 | 11030194221 DIAH JATI KUSUMA |
2011 | 3.26 | 2017-01-18 13.00787.17 |
Penerapan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan Sikap Gotong Royong dan Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Faktor-Faktor Penentu Laju Reaksi |
88 | 13030194010 DIAN DAMAYANTI |
2013 | 3.35 | 2017-01-18 13.00793.17 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERORIENTASI BLENDED LEARNING PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR KELAS X SMA. |
89 | 13030194017 DINDA DIANA ROSA |
2013 | 3.31 | 2017-04-20 13.01253.17 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI DI SMA NEGERI 1 TAMAN |
90 | 12030194049 REAPRILYAN DJIJAR |
2012 | 3.15 | 2017-07-14 13.02366.17 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA |
89 | 13030194071 YAYIK FARIDA |
2013 | 3.32 | 2017-01-27 13.01284.17 |
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA YANG MEMILIKI KEMAMPUAN AWAL BERBEDA PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMAN 1 PACET MOJOKERTO |
89 | 13030194084 RAHMA NUZULUL LAILA |
2013 | 3.28 | 2017-05-12 13.01291.17 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA MATERI ASAM BASA KELAS XI |
89 | 13030194021 EKA ADIAN WINDU RAHAYU |
2013 | 3.5 | 2017-05-09 13.01256.17 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Semi Terbimbing dengan Metode Demonstrasi-Eksperimen untuk Melatihkan Kreativitas Siswa Kelas XI SMAN 1 Sidoarjo pada Materi Laju Reaksi |
89 | 13030194077 NUR FAIZATUL HILMIYAH |
2013 | 3.39 | 2017-05-04 13.01286.17 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN CHEBO COLLECT SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI POKOK IKATAN KIMIA UNTUK KELAS X SMA |
89 | 13030194030 UMI HUSNUN NIHAYAH |
2013 | 3.84 | 2017-05-05 13.01263.17 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing yang Dipadukan dengan Model Nested untuk Membangun dan Memperkuat Konsepsi Laju Reaksi bagi Siswa Bergaya Belajar Reflektif |
90 | 10030194067 EDI KURNIAWAN |
2010 | 3.28 | 2017-07-20 13.02363.17 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI GUIDED INQUIRY UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI ASAM-BASA |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM