Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Matematika

Jumlah record : 107
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
90 157785404
CHAIRUL ICHWAN
2015 3.41 2017-09-05
2173070
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
88 147785052
CITRANNISSAA
2014 3.49 2016-08-22
2171016
PROSES BERPIKIR SISWA SEKOLAH DASAR (SD) KELAS IV DALAM MEMECAHKAN MASALAH ESTIMASI MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORI DAN KINESTETIK
90 157785419
ERFAN RIYADI
2015 3.68 2017-09-05
2173078
Aktivitas Metakognitif Siswa dalam Pemecahan Masalah Geometri ditinjau dari Tipe Kepribadian
88 107785013
HARIYADI
2010 3.02 2016-01-22
2171227
PROFIL KREATIVITAS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KECERDASAN MAJEMUK
90 157785409
SITI SHOFIAH
2015 3.63 2017-07-27
2173481
Pembelajaran Learning Cycle 5E Berbasis Pengajuan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X pada Topik Trigonometri
89 147785041
SYAIFUL BAHRI
2014 3.4 2017-05-19
2172125
Profil Metakognisi Siswa Pecatur dalam Memecahkan Masalah Matematika
90 137785055
YOSIANARTI POEGOEH
2013 3.55 2017-09-05
2173035
ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL PECAHAN BENTUK ALJABAR 
90 157785016
AFUDIN LA ARUA
2015 3.54 2017-09-15
2173043
Analisis Pemodelan Matematika Mahasiswa Calon Guru Dalam Pemecahan Masalah Kontekstual Berdasarkan Kemampuan Matematika
89 147785043
DEFI INDAH PERMATASARI
2014 3.54 2017-05-19
2172057
PENALARAN PROPORSIONAL SISWA SMP KELAS IX DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GENDER
90 157785053
LINDA DEVI FITRIANA
2015 3.73 2017-09-15
2173053
Profil Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Open-Ended pada Materi Geometri Ditinjau Dari Tipe Kepribadian

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM