Peserta Wisuda tahun 2017
Program Studi Pendidikan Tata Busana

Jumlah record : 31
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
90 14050404063
DZURRIYYATUL HURRIYAH
2014 3.27 2017-08-11
13.02798.17
PENGARUH JUMLAH LAPIS HEAD SLEEVE TERHADAP HASIL JADI CRATER SLEEVE PADA BLUS
90 10050544221
MERYCHO PERMATA WULANDARI
2010 3.31 2017-07-31
13.02795.17
PENGARUH JENIS KETEBALAN KAIN DENIM TERHADAP HASIL JADI MANIPULATING FABRIC STUFFING HALF-ROUND PADA TAS CASUAL WANITA
90 10050544024
MUYASAROH
2010 3.18 2017-07-31
13.02791.17
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF  TWO STAY TWO STRAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEMBUAT POLA DASAR DRAPPING PADA SISWA KELAS X DI SMKN 1 SARIREJO
88 14050404061
INDIRA MAHARANI PUTRI
2014 3.24 2017-01-10
13.00635.17
KARAKTERISTIK PRODUK BUSANA MUSLIM YANG DIMINATI KONSUMEN DI SAKINAH BORDIR(Jl. Rajawali 25A Kenongo, Tulangan, Sidoarjo)
88 12050404206
DEBY FANNITASARI
2012 3.46 2017-01-18
13.00631.17
PENERAPAN BAHAN AJAR MODUL PADA MATA PELAJARAN PEMBUATAN BUSANA INDUSTRI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI TATA BUSANA DI SMK NEGERI 6 SURABAYA
88 11050544226
RATNA YULINDA SU'UDY
2011 3.21 2016-12-29
13.00628.17
Pelatihan Pembuatan Aksesoris di Panti Asuhan Siti Fatimah Pandaan
90 14050404069
ROHMA MAULIDYA
2014 3.37 2017-07-31
13.02801.17
PENGARUH JENIS DAN TEKNIK MORDANTING TERHADAP HASIL JADI BATIK DENGAN PEWARNAAN ALAMI TANAH MERAH TUBAN
90 10050544007
ISMA NOVITA
2010 2.96 2017-07-31
13.02788.17
PERBEDAAN HASIL JADI BLUS DENGAN SAPU TANGAN MENGGUNAKAN KAIN KATUN
89 12050404014
MEI PUTRI WAHYUNINGSIH
2012 3.46 2017-04-17
13.01045.17
PERBEDAAN HASIL HIASAN KOMBINASI BORDIR DAN SULAMAN BAYANGAN ANTARA MENGGUNAKAN KAIN ORGANDI SUTERA DAN ORGANDI POLYESTER PADA HALF CIRCLE SKIRT
90 10050544004
SETIYAH NUR JANNAH
2010 2.95 2017-07-31
13.02786.17
PERBEDAAN KETEBALAN KAIN KATUN JEPANG, KATUN TWILL DAN KATUN SWISS TERHADAP HASIL JADI CULOTTE 

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM