Peserta Wisuda tahun 2018
Program Studi Pendidikan Sains

Jumlah record : 87
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
92 14030654050
LAILY DWI JUNIANTI
2014 3.69 2018-07-12
13.01716.18
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERORIENTASI STRATEGI INQUIRING MINDS WANT TO KNOW PADA TOPIK HUKUM NEWTON UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP
92 14030654028
UCIK NURDIANA
2014 3.79 2018-06-05
13.01700.18
PENGEMBANGAN PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP
93 14030654024
DWIKA RAHAYU KHUDORI
2014 3.49 2018-09-06
13.02577.18
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
93 14030654061
NANDA SILVIANA PUTRI
2014 3.53 2018-08-15
13.02583.18
PENGEMBANGAN KIT IPA SEDERHANA MATERI PEMUAIAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 PANGGUL
92 14030654022
AJENG UMI FADILAH
2014 3.68 2018-06-06
13.01697.18
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI PESAWAT SEDERHANA KELAS VIII
91 13030654074
INKA DURORIN NABILAH
2013 3.59 2018-02-08
13.00577.18
PENGEMBANGAN PERANGKAT MODEL PEMBELAJARAN PEMAKNAAN PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 28 SURABAYA
93 14030654067
AKBAR NASHRULLAH
2014 3.3 2018-07-26
13.02585.18
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGPADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA SMP
92 14030654080
ABID ROHMIYATUL WAHDA
2014 3.58 2018-07-16
13.01733.18
PENGEMBANGAN LKS BERBASIS ETNOSAINS PADA KELAS IX UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
92 11030654201
HARRIS FATKHURAHMAN
2011 3.22 2018-06-28
13.01471.18
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik pada Materi Pesawat Sederhana di SMP Kartika IV-I Surabaya
92 14030654044
MOHAMAD RUSLI ZAKARIA
2014 3.65 2018-07-02
13.01712.18
Penerapan Pendekatan Kontekstual dalam Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik pada Topik Pemanasan Global

© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM