Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 190
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
95 12080574065
MUKHAMAD ILHAM
2012 3.05 2019-03-25
23.00635.19
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) RAYON PORONG
94 14080574054
DARA AYUNDA FIRMAN
2014 3.27 2019-01-04
23.00293.19
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHICKEN NUGGET FIESTA DI HYPERMART EAST COAST CENTER SURABAYA (Studi Pada Konsumen Chicken Nugget Fiesta Di Hypermart East Coast Center Surabaya)
96 15080574147
RIKA HARIANTI
2015 3.38 2019-07-26
612012019000788
PENGARUH RASIO KEUANGAN, FIRM SIZE, DAN SALES GROWTH TERHADAP FINANCIAL DISTRESS SEKTOR PERDAGANGAN, JASA, DAN INVESTASI YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2017
94 14080574205
DELLA PUSPITA MARTHA
2014 3.5 2019-01-03
23.00323.19
PENGARUH DEMOGRAFI, FINANCIAL KNOWLEDGE, DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU MENABUNG MASYARAKAT KOTA SURABAYA
96 15080574112
ANINDYA CELINAWATI
2015 3.82 2019-07-25
612012019000627
PENGARUH VARIANCE RETURN, TRADING VOLUME, STOCK RETURN, DAN MARKET VALUE TERHADAP BID ASK SPREAD PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH RIGHT ISSUE DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018
94 12080574116
LUH DE AYUNINGRUM RATNA PERTIWI
2012 3.06 2018-11-15
23.00261.19
PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM
96 15080574106
APNES PUTRI NOBRIYANI
2015 3.58 2019-07-23
612012019000573
Pengaruh Financial Attitude, Financial Knowledge, Financial Self-Efficacy, Locus Of Control, Personality Traits dan Spiritual Intelligence terhadap Financial Management Behavior pada Keluarga TKI di Kabupaten Ponorogo
96 15080574009
TIENIA WIJAYA
2015 3.6 2019-07-31
612012019000290
Pengaruh Korean Wave dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Nature Republic di Surabaya)
96 15080574168
CLAUDIA AYUNDA SUGIARTO LESTARI
2015 3.46 2019-07-30
612012019000894
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP NIAT BELI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sinetron di Indonesia)
94 14080574049
M. NAUVAL SYAUDIN
2014 3.5 2018-11-29
23.00290.19
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG MUSEUM MAJAPAHIT TROWULAN)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM