Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 190
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
95 14080574191
PUTRI INDAR RAHMANI
2014 3.3 2019-05-23
23.00659.19
PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (Studi pada Wanita Bekerja di Wilayah Surabaya)
95 14080574041
LADY ARANTXA MEILINA DEWI
2014 3.22 2019-01-31
23.00652.19
PENGARUH BEAUTY VLOG TERHADAP PURCHASE INTENTION MARINA HAND&BODY LOTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengikut Akun Instagram Alifah Ratu)
94 13080574036
SEPTIANA SILVI DWI YANTI
2013 3.47 2018-12-04
23.00265.19
PENGARUH KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI STRAIN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN PT. POS INDONESIA KABUPATEN PAMEKASAN
96 15080574084
NUR ASYIROH
2015 3.58 2019-07-11
612012019000511
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Profitabilitas, Free Cash Flow, dan Good Corporate Governance Terhadap Earning Management Perusahaan Sektor Infrastructure, Utilities, dan Transportation Tahun 2012-2017
94 12080574216
EKYAN BUDI PRAMUDIANTO
2012 3.1 2018-10-31
23.00262.19
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK GRESIK
96 15080574029
VIDO NOVIANGGIE DESTY SAFITRI
2015 3.72 2019-07-17
612012019000375
Pengaruh Behavioral Bias, Cognitive Bias, dan Emotional Bias terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa Penguruan Tinggi Surabaya, dengan FInancial Literacy sebagai Variabel Pemoderasi
94 14080574023
EKA YUNIAR PRADANI
2014 3.66 2018-11-23
23.00283.19
PENGARUH RELIGIUSITAS DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG Studi Pada Konsumen Mie Samyang di Surabaya Pusat
94 14080574196
AFANIN NANDIFARI AZZAHRA
2014 3.56 2018-12-20
23.00321.19
PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. TELKOM INDONESIA REGIONAL V
94 14080574050
CYINTIA WULAN SARI
2014 3.44 2019-01-03
23.00291.19
PENGARUH REBRANDING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA MEREK (Studi pada Majelis Mie Cabang Citarum Surabaya)
96 15080574036
FADLI IMAMUDDIN
2015 3.51 2019-07-31
612012019000405
Pengaruh Return On Asset (ROA), Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), Likuiditas Saham, Kesempatan Bertumbuh Perusahaan, Idiosyncratic Risk, Suku Bunga dan Kurs terhadap Return Saham perusahaan sektor Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2017

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM