Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
96 | 15080574020 ARDIALITA EKA MEIRIANI |
2015 | 3.26 | 2019-07-31 612012019000337 |
Pengaruh Job Crafting terhadap Task Performance melalui Work Engagement Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Surabaya Selatan |
95 | 14080574045 AHMAD NAJIB |
2014 | 3.05 | 2019-02-26 23.00653.19 |
Pengaruh Strategi Emotional Branding dan Brand Trust Terhadap Loyalitas (Studi pada suporter Aremania di Malang) |
96 | 15080574005 EGA SURYANTI |
2015 | 3.57 | 2019-07-23 612012019000276 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KARIR MELALUI KETERAMPILAN POLITIK KARYAWAN DIVISI HCGA DAN KEUANGAN PT.PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) REGIONAL JAWA TIMUR |
96 | 15080574049 MAFIDA NOVITASARI |
2015 | 3.4 | 2019-07-22 612012019000429 |
PENGARUH BEBAN KERJA DAN MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SURABAYA INDUSTRIAL ESTATE RUNGKUT (PT.SIER) |
96 | 14080574080 MEI FATMAWATI |
2014 | 3.11 | 2019-07-31 612012019000221 |
Pengaruh Dimensi Kepribadian dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Surya Sembada Kota Surabaya |
94 | 14080574033 DITA AYUSNIA PRAMUDYANI |
2014 | 3.57 | 2018-10-10 23.00286.19 |
PENGARUH CAR, BOPO, LDR, DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK BUSN NON DEVISA YANG TERDAFTAR DI INDONESIA PERIODE 2012-2016 |
94 | 14080574024 AFINA SISTI ZAHRA |
2014 | 3.52 | 2018-11-22 23.00284.19 |
PENGARUH PESAN IKLAN DAN FREKUENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK TOKOPEDIA.COM |
94 | 14080574016 AMALIA SANDI |
2014 | 3.45 | 2018-11-12 23.00279.19 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Tropicana Slim Stevia di Wilayah Surabaya) |
96 | 15080574186 RARA OKTAVIANITA CHANDRA |
2015 | 3.23 | 2019-07-22 612012019000924 |
Pengaruh Self-Congruity Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Love Sebagai Variabel Intervening Pada Merk Fashion Premium (Studi pada konsumen merk H&M di Surabaya) |
96 | 13080574165 SEPTIAN NUR HIDAYATULLAH |
2013 | 3.11 | 2019-07-22 612012019000214 |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Tiket.com) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM