Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 190
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
96 15080574020
ARDIALITA EKA MEIRIANI
2015 3.26 2019-07-31
612012019000337
Pengaruh Job Crafting terhadap Task Performance melalui Work Engagement Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Surabaya Selatan
95 14080574045
AHMAD NAJIB
2014 3.05 2019-02-26
23.00653.19
Pengaruh Strategi Emotional Branding dan Brand Trust Terhadap Loyalitas (Studi pada suporter Aremania di Malang)
96 15080574005
EGA SURYANTI
2015 3.57 2019-07-23
612012019000276
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KARIR MELALUI KETERAMPILAN POLITIK KARYAWAN DIVISI HCGA DAN KEUANGAN PT.PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) REGIONAL JAWA TIMUR
96 15080574049
MAFIDA NOVITASARI
2015 3.4 2019-07-22
612012019000429
PENGARUH BEBAN KERJA DAN MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SURABAYA INDUSTRIAL ESTATE RUNGKUT (PT.SIER)
96 14080574080
MEI FATMAWATI
2014 3.11 2019-07-31
612012019000221
Pengaruh Dimensi Kepribadian dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Surya Sembada Kota Surabaya
94 14080574033
DITA AYUSNIA PRAMUDYANI
2014 3.57 2018-10-10
23.00286.19
PENGARUH CAR, BOPO, LDR, DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK BUSN NON DEVISA YANG TERDAFTAR DI INDONESIA PERIODE 2012-2016
94 14080574024
AFINA SISTI ZAHRA
2014 3.52 2018-11-22
23.00284.19
PENGARUH PESAN IKLAN DAN FREKUENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK TOKOPEDIA.COM
94 14080574016
AMALIA SANDI
2014 3.45 2018-11-12
23.00279.19
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Tropicana Slim Stevia di Wilayah Surabaya)
96 15080574186
RARA OKTAVIANITA CHANDRA
2015 3.23 2019-07-22
612012019000924
Pengaruh Self-Congruity Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Love Sebagai Variabel Intervening Pada Merk Fashion Premium (Studi pada konsumen merk H&M di Surabaya)
96 13080574165
SEPTIAN NUR HIDAYATULLAH
2013 3.11 2019-07-22
612012019000214
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Tiket.com)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM