Peserta Wisuda tahun 2019
Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang

Jumlah record : 52
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
96 14020104057
SEKAR AYU NINGRUM
2014 3.71 2019-07-01
882052019000200
PENGEMBANGAN MEDIA GAME VISUAL NOVEL UNTUK MENGENALKAN DONGENG JEPANG MOMOTAROU
96 14020104071
RIZQYTA RAMADHANI
2014 3.52 2019-07-01
882052019000217
PENGGUNAAN ONOMATOPE JENIS GIONGO PADA KOMIK DORAEMON VOLUME 3 DAN 4 KARYA FUJIKO F. FUJIO
94 14020104017
QOYIMATUS SYIFA'
2014 3.52 2018-09-21
13.00229.19
EFEKTIVITAS MEDIA CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BENDA (MOCHIMONO) DAN (KYOUSHITSU NO NAKA) SISWA KELAS X SMA NEGERI 17 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018
96 15020104005
PUTRI AYU MEGAWATI S
2015 3.48 2019-07-12
882052019000125
ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA PADA SAKUBUN BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI-10 SMA NEGERI 7 SURABAYA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
95 12020104203
SITI MAKRIFAH
2012 3.27 2019-06-21
13.01687.19
MODEL PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PADA HURUF HIRAGANA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR LAB UNESA KETINTANG
94 12020104016
LISA KARINA WARDANI
2012 3.53 2019-01-22
13.00355.19
PENGEMBANGAN MEDIA NIHONGO NO SHICHOUKAKUKYOUZAI UNTUK PEMBELAJARAN KATA BENDA (MEISHI) BAHASA JEPANG SISWA KELAS X SMKN 1 PRIGEN TAHUN AJARAN 2016-2017
95 12020104032
FITRIA NAFISAH
2012 3.69 2019-06-21
13.01684.19
TINDAK TUTUR PERLOKUSI DALAM ANIME SHIGATSU WA KIMI NO USO KARYA NAOSHI ARAKAWA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SEARLE
96 14020104047
ULIL ABSHOR PUTRA PERDANA
2014 3.52 2019-07-30
882052019000064
PENGEMBANGAN MEDIA FILM ANIMASI 2 DIMENSI UNTUK MEMAHAMI LATAR DALAM PUISI JEPANG HYAKUNIN ISSHU MUSIM GUGUR KARYA FUJIWARA NO TEIKA
95 12020104230
MOH. HASAN CHOTIBUL UMAM THOHA
2012 3.26 2019-06-21
13.01688.19
LATAR SOSIAL BUDAYA MASYARAKAT JEPANG DALAM NOVEL OUT () KARYA NATSUO KIRINO
94 14020104004
MEI RENDYANA NUR EKARANI
2014 3.36 2018-12-13
13.00226.19
Pengembangan Media Visual Display Board Strip Story untuk Mengenalkan Kosakata dalam Cerita Rakyat Jepang Hagoromo

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM