Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Ilmu Komunikasi
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
97 | 15041184035 ADIYANI KARTIKA PUTRI |
2015 | 3.66 | 2019-11-25 702012020000144 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Program CSR "Decofresh Warnai Jodipan" PT. Inti Daya Guna Aneka Warna) |
97 | 15041184030 NADHIRO |
2015 | 3.45 | 2020-01-15 702012020000120 |
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness Pada Followers Instagram Warunk Upnormal |
98 | 16041184092 NOVA CHRISTANTY |
2016 | 3.73 | 2020-06-25 702012020000397 |
Studi Kasus Facebook ICB sebagai Alat Advokasi Kebutuhan Pelayanan Adminduk Masyarakat Kabupaten Blitar Tahun 2018-2020 |
97 | 15041184031 ADEK IFATUL JANAH |
2015 | 3.31 | 2019-11-25 702012020000137 |
PENGARUH STRATEGI PROMOSI TELKOMSEL APPRENTICE PROGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
97 | 15041184044 MOHAMMAD RIZKY FIRMANSJAH |
2015 | 3.45 | 2019-10-10 702012020000168 |
STRATEGI MANAJEMEN BISNIS KEDAI KOPI JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN |
97 | 15041184007 RIFA INDAH SHOLIHATIN |
2015 | 3.35 | 2019-12-03 702012020000045 |
PENGARUH VLOG SOBAT JALAN AUSSIE BANGET TERHADAP BRAND AWARENESS TIKET.COM |
97 | 15041184003 FAIRUZA ARINDRA |
2015 | 3.47 | 2019-12-17 702012020000021 |
PENERAPAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM AKTIVITAS PEMASARAN ASURANSI PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE SURABAYA |
97 | 15041184039 VIVI PRISTIAN CAHYANTI |
2015 | 3.45 | 2019-11-28 702012020000151 |
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS REHABILITASI SOSIAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI ORANG YANG PERNAH MENGALAMI KUSTA (OYPMK) - Studi Kasus di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Lara Kronis Tuban |
97 | 15041184057 ANNISA MAULIDYA RAHMA |
2015 | 3.45 | 2020-01-16 702012020000212 |
Kritik Terhadap Zine Online Sebagai Ruang Eksistensi Musik Indie (Studi Kasus pada ronascent.biz) |
97 | 15041184013 MITHA WAHYU NINGTYAS |
2015 | 3.43 | 2020-01-16 702012020000069 |
Korelasi Pysical Evidence dan Kepuasan Pelanggan di Loop Station Surabaya |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM