Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen

Jumlah record : 113
Periode NIM
Nama Peserta
Angkatan IPK Tgl Lulus
No Ijasah
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi
98 15080574030
APRILIA EGI PARADINA
2015 3.3 2020-02-26
612012020000715
Pengaruh Keadilan Organisasi Dan Pemberdayaan Karyawan Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepuasan Kerja Pada Karyawan PT Kharisma Baru Indonesia
97 15080574187
CALIZA DEATRIN REVITA LUKITO
2015 3.27 2019-11-11
612012020000548
PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KESUKSESAN KARIR MELALUI LEADER MEMBER EXCHANGE PADA KARYAWAN PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI JAWA TIMUR BIDANG PERENCANAAN, PENGADAAN DAN GENERAL AFFAIR
97 15080574182
VENYLIA DWI OKTAVIANTI
2015 3.29 2019-11-25
612012020000524
Pengaruh Kualitas Produk dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Pada Pengguna Kosmetik Lokal di Surabaya)
97 15080574013
ERICA RACHMA WIDAYATI
2015 3.39 2020-01-17
612012020000104
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI TURNOVER INTENTION PADA PT. BAHAGIA ELOK SENTOSA
98 15080574134
NOER HAYATI
2015 3.44 2020-02-03
612012020000807
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA BAGIAN KELOLA SDM DAN P2K
97 15080574069
SILVIA ZUSMA NURUSSAIFA
2015 3.37 2019-12-11
612012020000272
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA PT. SMART TBK REFINERY SURABAYA
97 15080574094
SHOLAITA
2015 3.4 2019-12-09
612012020000364
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI INDOMIE SALTED EGG (Studi pada Pengunjung Minimarket Wilayah Surabaya Selatan)
97 15080574040
N. IKLIL DIYANA
2015 3.35 2020-01-16
612012020000654
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LINE EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE SALTED EGG
98 16080574024
TIYA NUR RUKMANA
2016 3.63 2020-06-24
612012020000890
MOTIVASI PERJALANAN, CITRA DESTINASI DAN e-WOM SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA WADUK GROBOGAN KABUPATEN BOJONEGORO)
97 15080574024
WINKA ALFI JAYANTI
2015 3.47 2019-10-04
612012020000128
PENGARUH BRAND IDENTITY, RELIGIUSITAS, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi pada Tamu Hotel Namira Syariah Surabaya)

© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM