Peserta Wisuda tahun 2020
Program Studi Manajemen
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
98 | 15080574030 APRILIA EGI PARADINA |
2015 | 3.3 | 2020-02-26 612012020000715 |
Pengaruh Keadilan Organisasi Dan Pemberdayaan Karyawan Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepuasan Kerja Pada Karyawan PT Kharisma Baru Indonesia |
97 | 15080574187 CALIZA DEATRIN REVITA LUKITO |
2015 | 3.27 | 2019-11-11 612012020000548 |
PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KESUKSESAN KARIR MELALUI LEADER MEMBER EXCHANGE PADA KARYAWAN PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI JAWA TIMUR BIDANG PERENCANAAN, PENGADAAN DAN GENERAL AFFAIR |
97 | 15080574182 VENYLIA DWI OKTAVIANTI |
2015 | 3.29 | 2019-11-25 612012020000524 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik (Studi Pada Pengguna Kosmetik Lokal di Surabaya) |
97 | 15080574013 ERICA RACHMA WIDAYATI |
2015 | 3.39 | 2020-01-17 612012020000104 |
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI TURNOVER INTENTION PADA PT. BAHAGIA ELOK SENTOSA |
98 | 15080574134 NOER HAYATI |
2015 | 3.44 | 2020-02-03 612012020000807 |
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA BAGIAN KELOLA SDM DAN P2K |
97 | 15080574069 SILVIA ZUSMA NURUSSAIFA |
2015 | 3.37 | 2019-12-11 612012020000272 |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA PT. SMART TBK REFINERY SURABAYA |
97 | 15080574094 SHOLAITA |
2015 | 3.4 | 2019-12-09 612012020000364 |
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI INDOMIE SALTED EGG (Studi pada Pengunjung Minimarket Wilayah Surabaya Selatan) |
97 | 15080574040 N. IKLIL DIYANA |
2015 | 3.35 | 2020-01-16 612012020000654 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LINE EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE SALTED EGG |
98 | 16080574024 TIYA NUR RUKMANA |
2016 | 3.63 | 2020-06-24 612012020000890 |
MOTIVASI PERJALANAN, CITRA DESTINASI DAN e-WOM SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG (STUDI PADA PENGUNJUNG WISATA WADUK GROBOGAN KABUPATEN BOJONEGORO) |
97 | 15080574024 WINKA ALFI JAYANTI |
2015 | 3.47 | 2019-10-04 612012020000128 |
PENGARUH BRAND IDENTITY, RELIGIUSITAS, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi pada Tamu Hotel Namira Syariah Surabaya) |
© 2025. Develop BY PPTIx UNESA TEAM